Cara menghindari akun paytren terblokir karena salah pin

Cara menghindari akun paytren terblokir


Halo sahabat pembaca blog catatan Annida yang saya hormati. Kesempatan kali ini saya akan membagikan informasi kepada anda supaya akun paytren anda tidak terblokir karena kesalahan saat memasukkan pin. Berikut informasi yang saya dapatkan dari grup tim saya. Selamat membaca.

Assalamualaikum Wr Wb

Semangaat Pagi Paytren TNT
Berikut adalah Tips Menghindari Akun Terblokir dikarenakan Salah Memasukkan Pin

Saat ini, sistem paytren sudah menyerupai sistem bank. dimana ketika ada mitra yang keliru memasukkan pin sebanyak 3 kali, maka akun mitra otomatis akan terblokir.

Untuk itu, Cara menghindari nya adalah dengan melakukan "RESET PIN" Apabila sudah 2 kali salah memasukkan pin.

Langkah-langkah RESET PIN :

1. Login aplikasi Paytren
2. Di pojok kanan atas ada tombol "Pengaturan" (Gambar Gerigi)
3. Di menu "PIN", klik "RESET PIN"
4. Masukkan PERTANYAAN KEAMANAN, Kemudian ikuti langkah-langkah selanjutnya sampai selesai, sampai mendapatkan PIN BARU

Mudah-mudahan Bermanfaat

Salam Sukses Berjamaah

Redi
Founder Paytren TNT

Nah setelah kita membaca artikel di atas. Sebaiknya kita hati-hati ketika memasukkan pin transaksi paytren. Untuk cara membuka aplikasi paytren yang terblokir akan saya Carikan. Sekarang saatnya kita diskusi di kolom komentar.

Diskusi bersama mencari informasi  dan motivasi dalam menjalankan bisnis paytren. Bisnis yang didirikan oleh ustadz Yusuf Mansur ini sering sekali terkena berita hoax yang membuat kita bingung. Oleh karena itu kita sebagai mitra paytren harus mengikuti berita terbaik dengan mengikuti akun official resmi paytren dan mengikuti akun ustadz Yusuf Mansur.

Atau anda juga bisa mengikuti akun official paytren di YouTube. Selain itu jika anda ingin menambah wawasan yang lebih luas ikuti saja paytren corner. Disitu akan dibahas berbagai macam usaha dan juga informasi seputar bisnis dan investasi. Mulai dari paytren aset management, dan lain sebagainya. 

Saya cukupkan informasi paytren sampai disini. Mari kita diskusi semoga bermanfaat.

Assalamualaikum warahmatullah wabarakatuh.

Nb. Iman Annida adalah mitra paytren seperti anda semua, jadi jangan sungkan untuk bertanya dan juga berbagai informasi didalam blog ini. Jangan lupa subscribe Chanel YouTube saya di "mas iman" hehehe


Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Cara menghindari akun paytren terblokir karena salah pin"

Posting Komentar