Sekarang eranya cashless bayar some saja pakai QR kode


Assalamualaikum warahmatullah wabarakatuh

Sahabatku Mitra paytren dimanapun anda berada. Pada kesempatan yang berbahagia ini saya akan berbagi informasi kepada anda bahwa paytren sekarang sudah bisa digunakan selayaknya Mobile Banking. Karena izin paytren e-money telah dikeluarkan.

Para Mitra paytren berasal dari berbagai macam kalangan. Mulai dari pejabat, guru, dosen, buruh, karyawan, penjual somay dan lain sebagainya. Untuk anda yang memiliki profesi sebagai penjual somay. Anda juga bisa mengikuti cara Abang penjual somay ini yang menggunakan QR kode paytren sebagai alat pembayaran.

Adapun tahap pembayaran Mitra paytren di kehidupan sehari-hari sangatlah mudah yaitu.

1. Silakan cetak kode QR Anda dalam sebuah kertas atau spanduk.
2. Tempatkan pada tempat yang mudah dijangkau oleh pelanggan anda.
3. Ketika pelanggan anda ingin membayar maka dia tinggal menyeken kode yang telah anda sediakan. Tahap nya sangat mudah kawan.

Bagi Anda yang belum bergabung menjadi Mitra paytren. Saya sarankan untuk segera bergabung menjadi Mitra paytren. Atau setidaknya Anda bergabung sebagai pengguna aplikasi paytren.

Karena dengan menggunakan aplikasi paytren maka kita telah mendukung karya anak bangsa dalam mengembangkan sebuah bisnis dan usaha. Bukan hanya itu saja akan tetapi dengan menggunakan aplikasi paytren anda akan mendapatkan berbagai macam manfaat diantaranya.

1. Proses pembayaran tagihan menjadi semakin lebih mudah. Anda tidak perlu mengantri terlalu lama hanya untuk membayar listrik atau tagihan yang lainnya. Bayarkan menggunakan handphone milik anda.

2. Menghemat biaya. Jika dulu Anda harus mengantri mengeluarkan biaya bensin dan yang lainnya sekarang itu sudah tidak diperlukan lagi. Karena Pembayaran sudah anda lakukan menggunakan smartphone bahkan bisa Anda bayarkan kan dari rumah.

3. Mengurangi bahaya telat pembayaran. Kalau zaman dahulu kita sering telat membayar. Bukan Karena kita tidak memiliki uang. Akan tetapi biasanya Justru karena kita tidak sempat untuk mengantri dan pergi ke loket pembayaran.

Sampai jumpa di postingan selanjutnya. Semoga bermanfaat, Mari kita diskusi di kolom komentar.

Assalamualaikum warahmatullah wabarakatuh.


Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Sekarang eranya cashless bayar some saja pakai QR kode"

Posting Komentar