Tutorial cara memverifikasi KTP di aplikasi paytren 5.17



Tutorial cara memverifikasi KTP di aplikasi paytren 5.17

Assalamualaikum warahmatullah wabarakatuh

Sahabatku Para pemasar paytren di manapun Anda berada. Pada kesempatan ini saya akan menyampaikan sebuah informasi tentang cara memverifikasi KTP di aplikasi paytren terbaru 5.17. Ada beberapa alat yang perlu Anda siapkan sebelum memverifikasi KTP di aplikasi paytren 5.17. Yaitu KTP, bolpoin dan satu lembar kertas HVS putih. Adapun langkah-langkah yang bisa anda lakukan adalah sebagai berikut.

1. Langkah pertama yang harus anda lakukan adalah masuk ke dalam aplikasi paytren kamu. Setelah anda masuk ke dalam aplikasi paytren lihatlah menu upgrade di posisi paling atas di dalam aplikasi paytren 5.17. Pencet telah tulisan merah yang berbunyi upgrade sekarang setelah itu anda akan dibawa ke menu berikutnya.

2. Langkah selanjutnya silahkan anda baca syarat dan ketentuan yang ditetapkan oleh perusahaan paytren. setelah itu silakan centang checklist yang telah disediakan, hal ini menunjukkan bahwa anda menyetujui syarat dan ketentuan yang berlaku. setelah itu silakan pencet tombol upgrade Mitra pengguna register.

3. Silahkan anda foto KTP anda dengan jelas fokuskan pada nama tempat tanggal lahir dan data-data yang ada di dalam KTP anda. Jangan sampai KTP anda tidak bisa dibaca ketika akan diverifikasi. Silakan upload foto Anda ke dalam format yang telah disediakan oleh paytren.

4. Silahkan anda foto diri Anda Pastikan wajah anda terlihat dengan sempurna jangan pakai kacamata apalagi penutup wajah. setelah itu silahkan anda upload foto ini ke dalam menu yang telah disediakan.

5. Silakan Anda menulis tanda tangan anda di atas sebuah kertas kemudian Anda foto dengan jelas tanda tangan anda dan upload kembali ke dalam menu yang telah disediakan oleh paytren.

6. Menu yang nomor akhir ini anda harus bertatap muka secara langsung dengan manajemen paytren sebagai pengenalan Dasar Anda kepada pihak perusahaan paytren. Langkah ini sering dinamakan dengan KYC akan tetapi KYC ini bisa dilakukan di berbagai tempat yang telah disediakan misalkan sosialisasi paytren, orientasi paytren, maupun Anda bisa datang langsung ke kantor pusat paytren.

Demikianlah informasi yang bisa saya sampaikan, Semoga bisa bermanfaat bagi sahabat Mitra paytren dan apabila informasi ini bisa membawa manfaat bagi anda sebarkan seluas-luasnya kepada seluruh Mitra paytren di Indonesia maupun di luar negeri agar menambah pemahaman mereka tentang paytren. Untuk postingan kali ini saya cukupkan sampai disini terlebih dahulu semoga bermanfaat sampai jumpa di postingan yang akan datang.

Assalamualaikum warahmatullah wabarakatuh


Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Tutorial cara memverifikasi KTP di aplikasi paytren 5.17"

Posting Komentar