Buat Kamu yang akan menawarkan produk virtual kepada generasi 60-an

Assalamualaikum warahmatullah wabarakatuh

Sahabatku sekalian para pembaca dan Para pemasar paytren di manapun Anda berada. Tentunya ketika kita memasarkan produk paytren kepada orang-orang disekitar kita, kita akan bertemu dengan berbagai macam generasi mulai dari generasi 90-an sampai generasi 2000an bahkan sampai generasi 60-an.  Ada karakteristik yang perlu teman-teman pahami ketika anda memasarkan produk paytren ke generasi 60-an. 

Generasi 60an ini lahir ketika dunia belum dipenuhi dengan berbagai macam teknologi yang bersifat modern apalagi teknologi virtual. Oleh karena itu teman-teman harus memberikan waktu extra untuk menjelaskan kepada orang-orang yang lahir pada generasi 60an karena mereka lebih percaya dengan benda yang terlihat daripada benda yang tidak terlihat atau virtual. Berbeda ketika teman-teman mempresentasikan paytren kepada orang-orang yang lahir pada generasi 2000an mereka akan mudah memahami dan mereka akan mudah menerima nya.

Sahabatku Para pemasar paytren ada pesan yang ingin saya sampaikan kepada anda semua bahwa tidak semua perlakuan yang kita tunjukan kepada calon Mitra paytren harus sama. Justru kita harus bisa menyesuaikan diri kepada setiap orang yang kita temui, kita dituntut untuk mampu memahami karakter dan kesukaan dari calon Mitra yang akan kita prospek atau akan kita ajak sebagai Mitra bisnis kita.

Kemampuan menyesuaikan diri dan kemampuan memahami karakter inilah yang akan menentukan sukses atau tidaknya kita dalam memasarkan sebuah produk kepada masyarakat secara luas. Coba Anda lihat toko ritel modern seperti minimarket dan supermarket di situ Anda akan melihat betapa Manajemen Pemasaran yang sangat tertata dengan rapi. Setiap orang memasarkan dengan ramah, mereka melayani dengan penuh semangat sehingga membuat orang yang masuk ke dalam toko mereka seakan-akan menjadi raja, mereka merasa nyaman ketika masuk ke dalam toko modern tersebut dan akhirnya mereka menjadi pelanggan setia.

Jangan sampai karena kesalahan pemahaman kita terhadap karakter seseorang membuat mereka enggan untuk mengikuti bisnis paytren. Karena paytren adalah bisnis yang bisa dijalankan kalau setiap orang dan Cukup Satu kali pendaftaran maka mereka sudah menjadi Mitra bisnis. Sampai di sini dahulu informasi yang saya sampaikan semoga bermanfaat Saya tunggu diskusinya di kolom komentar.

Assalamualaikum warahmatullah wabarakatuh

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Buat Kamu yang akan menawarkan produk virtual kepada generasi 60-an"

Posting Komentar