Blogger yang serakah sulit untuk mencapai sukses

Assalamualaikum warahmatullah wabarakatuh

Sahabat sekalian para pembaca yang saya hormati. Ternyata serakah adalah salah satu sifat yang harus kita hindari, karena hal ini akan membuat kita sulit untuk mencapai target kesuksesan yang kita buat sendiri. Dan sebaliknya tekun dan sabar adalah salah satu kunci untuk mencapai kesuksesan sesuai dengan target sukses yang kita buat.

Bagaimana tipikal seorang blogger serakah ?  ternyata saya malah termasuk seorang blogger yang serakah. Saya membuat banyak sekali blog dengan harapan akan menambah pundi-pundi penghasilan dengan lebih maksimal. Memang jika kita hitung secara teori matematika efek perkalian semakin banyak blog yang akan kita buat semakin besar penghasilan yang akan kita dapatkan. Ternyata Teori ini tidak selamanya benar jika kita terapkan dalam sebuah blog.

Karena kita sebagai manusia memiliki berbagai macam keterbatasan, ketika kita membuat banyak blog maka sebagian besar blog yang kita buat tidak akan terawat dan tidak terupdate secara maksimal. Hal ini akan membuat blog yang kita buat jatuh di mesin pencari dan sepi pengunjung. Pada akhirnya saya mencari berbagai macam informasi dan mendapatkan sebuah info yang sangat baik.

Jika anda membuat blog maka fokuslah dalam satu blog tersebut kemudian kembangkan blog anda dengan mengisi blog tersebut dengan materi yang dibutuhkan oleh masyarakat dan isilah dengan konten yang bermanfaat. Kemudian baru setelah blog ini bisa menghasilkan penghasilan yang cukup dan sudah memiliki pengunjung rata-rata yang baik baru kita membuat sebuah blog yang lain dengan tema yang lain. tapi ingat cukup buat satu blog saja, Kemudian kembangkan seperti pembuatan blog anda yang sebelumnya.

Setelah blog kedua sudah berisi banyak konten sudah memiliki banyak pengunjung dan blog anda sudah bisa anda update meskipun hanya sehari sekali atau seminggu sekali dan traffic Anda masih tetap baik maka silakan Anda membuat blog ketiga dengan pola yang sama. Jangan membuat banyak blog dalam satu waktu karena nantinya blog Anda tidak akan terawat. Inilah sepenggal info yang saya anggap penting bagi rekan bloger nusantara. Sampai disini terlebih dahulu informasi yang bisa saya sampaikan semoga bermanfaat saya tunggu diskusi dan Masukanya di kolom komentar.

Assalamualaikum warahmatullah wabarakatuh

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Blogger yang serakah sulit untuk mencapai sukses"

Posting Komentar