Dampak buruk menghapus populer post di dalam blog

Assalamualaikum warahmatullah wabarakatuh

Sahabatku sekalian para pembaca catatan Annida di manapun Anda berada, pada kesempatan kali ini saya akan berbagi informasi kepada anda tentang pentingnya meletakkan populer pos di dalam blog milik anda. Karena kemarin saya mencoba sendiri mencopot popular Post dan berbagai macam artikel yang menuju ke artikel yang lainnya.  Dan ternyata hasilnya sangat mengecewakan. Ketika malam hari saya melihat jumlah traffic yang masuk ke dalam blok tersebut menurun sampai 50%.

Oleh karena itu bagi Anda yang sedang mengelola sebuah blog. Jangan sampai menghapus popular post di dalam blog anda. Dengan kejadian ini saya menganalisa bahwa perilaku pengunjung yang mencari informasi ketika masuk melalui mesin pencari biasanya mereka akan tertarik dengan artikel sejenis yang relevan dan mereka butuhkan.

Jadi bisa kita simpulkan bahwa ketika kita mendapatkan 1000 pengunjung kemudian kita meletakkan popular Bos dan artikel yang relevan maka kita bisa mendapatkan tayangan di dalam blog kita 200% dari jumlah pengunjung organik.

Bahkan tidak jarang jumlah tayangan laman bisa 4 kali lipat lebih banyak dibandingkan dengan jumlah kunjungan di dalam suatu blog milik kita karena kita menempatkan artikel yang sejenis dan relevan dengan pencarian yang mereka lakukan.

Tentunya sampai di sini sudah jelas jika popular post sangat bermanfaat dan berguna bagi jumlah tayangan yang akan muncul di dalam blog kita dan artikel sejenis juga akan mendongkrak jumlah tayangan laman milik blog kita. Saya cukup sampai disini Semoga postingan ini bisa bermanfaat dan menambah wawasan bagi kita semua yang sedang mengelola sebuah blog.

Saya tunggu masukan dan informasi lainnya dari sahabat seniors bloker semoga penghasilan dari berita semakin meningkat dari hari ke hari.

Assalamualaikum warahmatullah wabarakatuh.

Note : Sebenarnya saya  melakukan hal ini dengan tujuan untuk meningkatkan jumlah kunjungan iklan agar pengunjung tidak terlalu lama mencari informasi di dalam blog saya dan langsung menuju kepada iklan. Akan tetapi hal ini justru membuat nilai iklan Saya turun secara drastis.  dan juga membuat blog saya nampak kurang informatif dan kurang profesional.


Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Dampak buruk menghapus populer post di dalam blog"

Posting Komentar