Cara pemakaian aplikasi paytren 5.17

Assalamualaikum warahmatullah wabarakatuh

Sahabatku Para pemasar paytren dan para pembaca blog catatan Annida di manapun Anda berada. Pada kesempatan kali ini kita memasuki artikel yang kedua yaitu tentang cara memakai aplikasi paytren 5.17 jika Anda belum membaca artikel yang pertama tentang kelebihan aplikasi paytren 5.17 bisa membaca Disini.
Adapun langkah-langkah yang harus anda lakukan ketika akan memakai aplikasi paytren 5.17 adalah


  • Silakan Anda masuk ke dalam aplikasi Play Store kemudian ketik paytren nanti akan muncul beberapa aplikasi resmi dari paytren. Silahkan teman-teman unduh aplikasi dengan gambar seperti diatas.
  • Setelah anda berhasil mendownload aplikasi paytren 5.17 silakan Anda Buka aplikasi milik Anda. Kemudian masukkanlah nomor HP keagenan Anda yang pernah anda daftarkan di bisnis paytren.
  • Setelah anda berhasil memasukkan nomor HP milik anda maka anda akan mendapatkan SMS notifikasi dari paytren yang didalamnya terdapat kode OTP atau One Time password kode inilah yang akan anda masukan ke dalam layar yang akan muncul di dalam Hp milik anda.

Demikianlah cara mudah untuk menggunakan aplikasi paytren 5.17 Adapun kendala yang sering dialami oleh para Mitra adalah sebagai berikut.

1. Tidak mendapatkan kode OTP



  • Pastikan nomor HP anda adalah nomor HP yang telah didaftarkan di bisnis paytren periksa kembali nomor HP milik Anda sebelum Anda klik lanjutkan karena keduanya akan dikirim kepada nomor HP yang didaftarkan atau HP keagenan.
  • Jika kode OTP belum terkirim tunggulah maksimal 1 menit karena bisa jadi di wilayah Indonesia terdapat beberapa kesulitan untuk mencari sinyal. Ini adalah masalah sepele akan tetapi sangat sering dialami oleh para Mitra paytren.

2. Aplikasi paytren tidak bisa terinstal di dalam smartphone saya



  • Silakan periksa storage atau batas penyimpanan di dalam memori internal milik Anda, karena ketika batas penyimpanan telah penuh maka anda tidak akan bisa mendownload aplikasi apapun sebelum anda menghapus beberapa data yang ada di dalam memori internal Anda. Silakan kurangi aplikasi-aplikasi yang menurut anda kurang menjadi prioritas. Agar Anda bisa menginstal aplikasi paytren 5.17. didalam Hp milik anda.
  • Silakan periksa sinyal internet di daerah anda, semakin sulit sinyal maka akan semakin lama proses penginstalan aplikasi paytren meskipun aplikasi paytren 5.17 sangat ringan untuk diinstal.
Semoga postingan ini bisa bermanfaat dan jangan sungkan untuk bertanya di kolom komentar jika ada pertanyaan lanjutan.


Postingan terkait:

2 Tanggapan untuk "Cara pemakaian aplikasi paytren 5.17"

  1. Bagaimana cara cek cash back pada aplikasi pay tren 5.17?

    BalasHapus
    Balasan
    1. silahkan dilihat di dalam office.paytren.co.id pak

      Hapus