Jangan pernah bermain nakal ketika membuat sebuah channel YouTube



Assalamualaikum warahmatullah wabarakatuh

Sahabatku sekalian para pembaca catatan Anida atau sahabat Annida blogger di manapun Anda berada. Mohon maaf sudah lama tidak posting artikel terbaru karena saya masih sibuk belajar untuk membuat sebuah channel YouTube yang menarik untuk ditonton. saya akan membagikan beberapa temuan yang Saya rasa bisa bermanfaat untuk teman-teman yang ingin membuat channel di YouTube. ada pun temuan itu adalah sebagai berikut.

1. Kekuatan konten adalah kunci utama sukses dalam YouTube


Teman-teman semua yang saya hormati sekeras apapun kita berusaha untuk mempromosikan sebuah konten YouTube meskipun telah kita promosikan seperti sosial media baik itu Facebook, Google plus, blog dan lain sebagainya. jika konten yang kita buat tidak bermanfaat untuk orang, tidak menyenangkan untuk ditonton hal itu akan sedikit mengurangi potensi kesuksesan chanel kita.

Ketika ada Orang baru ketika pertama kali orang melihat Chanel YouTube kita kemudian memutuskan untuk subscribe dan di hari berikutnya kita mengupload video sembarangan biasanya mereka akan unsubscribe channel kita.  Dari sini saja kita sudah kehilangan banyak waktu untuk mempromosikan channel kita, Oleh karena itu agar kita tidak terlalu banyak membuang waktu lebih baik kita fokus terlebih dahulu untuk membuat sebuah konten yang menarik untuk ditonton sahabat kita di YouTube.

2. Pentingnya subscriber aktif


Teman-teman sekalian jangan sampai menggunakan fasilitas sub for sub atau mengikuti komunitas sub for sub. karena subscriber yang anda dapatkan bukanlah subscriber murni dan aktif akan tetapi hanya sebuah angka. subscriber Anda terlihat banyak akan tetapi yang sebenarnya itu hanyalah angka. karena ketika anda mengupload video baru penonton yang menyaksikan video Anda tidak akan sebanyak subscriber yang didapatkan. jika Anda menggunakan cara subforsub untuk mendapatkan subscriber baru.

Hati-hati kawan saya peringatkan kepada teman-teman semua bahwa sekarang telah keluar atau dirilis, peraturan terbaru Google bahwa super sub dilarang keras. Jadi hati-hati anda bisa kehilangan banyak sekali subscriber seperti yang pernah terjadi beberapa waktu lalu ketika Google menghapus spam subscriber dan mengupdate algoritmanya. ada banyak sekali yang kehilangan subscriber mulai dari 10 ada yang tiga ratusan, bahkan ribuan. jadi jangan pernah berpikir untuk bermain curang ketika anda membangun sebuah channel YouTube.

Demikianlah temuan yang saya dapatkan untuk hari ini semoga bisa bermanfaat untuk teman-teman yang ingin membangun sebuah channel YouTube.  Sampai jumpa di postingan yang selanjutnya jangan lupa untuk menulis komentar pertanyaan atau menjawab pertanyaan dari teman-teman kita yang membutuhkan jawaban kita. Silahkan bagikan ilmu anda di kolom komentar semoga bermanfaat.

Assalamualaikum warahmatullah wabarakatuh


Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Jangan pernah bermain nakal ketika membuat sebuah channel YouTube"

Posting Komentar