Memahami aplikasi paytren 5.17


Assalamualaikum warahmatullah wabarakatuh

Sahabat sekalian para pembaca dan para pemasar paytren di manapun Anda berada. paytren 5.17 adalah salah satu aplikasi paytren dan menjadi satu-satunya aplikasi paytren yang menggabungkan tiga aplikasi terdahulu yaitu paytren beta 5.0., paytren orange dan paytren e Money. Dengan diluncurkannya paytren 5.17 ini berarti hanya aplikasi ini yang bisa digunakan per tanggal 8 Desember. Oleh karena itu bagi Anda yang belum mendownload aplikasi ini silakan download di playstore dengan logo terbaru yaitu berwarna biru dan orange.

Kelebihan-kelebihan dan fasilitas yang ada di aplikasi paytren 5.17


Aplikasi yang ringan dan mudah digunakan. Aplikasi paytren terbaru ini sangat ringan dijalankan di HP. Aplikasi ini sekarang memiliki tampilan yang sangat sederhana dan desain yang sangat indah dipandang. Sehingga Anda akan sangat mudah menggunakan fasilitas-fasilitas yang ada di dalam aplikasi paytren 5.17 dengan tampilan tagihan pulsa, data, dan lain sebagainya masuk di halaman dasbor utama.  Sehingga anda akan dengan mudah untuk melakukan transaksi tanpa harus masuk ke dalam menu yang tersembunyi. Untuk lebih jelasnya Mari kita bahas satu-persatu.

1. Penambahan fasilitas transfer antar bank


Di dalam aplikasi paytren 5.17 terdapat fasilitas transfer antar bank sehingga aplikasi ini mirip sekali dengan aplikasi Mobile Banking ciri teman-teman tidak usah khawatir ketika akan melakukan transfer ke seluruh bank yang ada di Indonesia menggunakan aplikasi paytren sehingga saldo yang ada di dalam paytren Melly Anda bisa anda transfer ke bank manapun yang anda sukai.

2. Penambahan fasilitas transfer sesama Mitra paytren


Ketika anda ingin mengisikan deposit kepada teman-teman Anda atau Ketika anda ingin dikasih deposit dari sahabat anda maka gunakanlah fasilitas ini Sehingga anda tidak perlu khawatir ketika akan transfer ataupun menambah deposit dengan fasilitas transfer sesama Mitra paytren fasilitas ini terbaru dan di launching bersamaan dengan peluncuran paytren 5.17.

3. Chatting ke sesama Mitra paytren


Dengan menggunakan paytren 5.17 Anda bisa chatting ke sesama Mitra paytren terutama kepada jaringan Anda sehingga Anda dengan mudah memperkenalkan dan membina jaringan anda dengan lebih baik karena secara otomatis nomor yang terdaftar akan di bawah jaringan Anda atau domain anda akan masuk ke dalam sebuah fitur chatting khusus jaringan anda.

4. Pembayaran melalui QR kode


Dengan fasilitas QR Code ini anda bisa dengan mudah membayar apapun menggunakan smartphone Anda tinggal Tampilkan QR kode di dalam layar kemudian Tunjukkan ke alat penyiksaan maka anda bisa melakukan pembayaran bermacam-macam pembayaran tanpa perlu menuliskan kode-kode yang sulit untuk di ingat Anda pernah lihat iklan di televisi kemudian menggunakan smartphone mereka untuk melakukan pembayaran inilah yang dikeluarkan oleh paytren di dalam aplikasi 5.17 sehingga akan memudahkan para penggunanya untuk melakukan bayar bayar sesuai keinginan mereka.

Itulah fitur terbaru dari paytren 5.17 Semoga bisa bermanfaat Jika ada yang ingin menambahkan informasi silakan diskusi di kolom komentar sampai jumpa di postingan selanjutnya.

Assalamualaikum warahmatullah wabarakatuh


Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Memahami aplikasi paytren 5.17"

Posting Komentar