Menulis di blog spesifik dengan satu tema lebih cepat di Index Google

Assalamualaikum warahmatullah wabarakatuh

Sahabat ku sekalian Para pemasar paytren dan para pembaca yang saya hormati. Ternyata ketika kita Menulis artikel dalam sebuah blog, kita akan mendapatkan trafik dari mesin pencari Google dengan bobot yang berbeda-beda. Hal ini terbukti dengan 1 postingan yang memiliki panjang artikel kurang lebih sama dan diterbitkan dalam platform yang sama akan tetapi menghasilkan kecepatan indeks yang berbeda. Meskipun memang tidak bisa dipungkiri jika algoritma Google selalu berubah-ubah setiap waktu akan tetapi hal ini masih tetap bisa Anda coba.

Satu postingan artikel saya publikasikan di blog baru dan belum ada trafik maka jumlah konsumennya pun akan berbeda Ketika saya letakkan di blog yang sudah bertrafik, kecepatan trafik atau in indeks Google lebih cepat ketika Anda masukkan di blog yang sudah Bertrafik atau blog yang sudah aktif, aktif Dari komentarnya, aktif dari perawatannya dan juga aktif dari segi postingan harian nya.

Jika anda ingin mendapatkan hasil yang lebih maksimal, Jika boleh saya sarankan anda tidak membuat blog dengan tema yang memiliki tema beragam, Coba anda postingkan artikel anda di dalam blog yang memiliki satu tema atau 1 nice dengan artikel yang anda publikasikan atau dengan kata lain Lebih baik membuat 3 Blog dengan nice spesifik daripada Anda mencampuradukkan 3 nice tersebut dalam satu blok. karena hal itu ternyata mempengaruhi jumlah indexing dari Google itu sendiri, nasehat ini g bisa anda gunakan sebagai referensi tambahan saja.

Kemudian muncul Pertanyaan, kenapa blog ini mencampuradukkan banyak sekali tema? padahal hai ini kurang efektif. Tentu saja karena blog ini adalah Blog pribadi yang lebih berisi tentang curhat-curhat harian meskipun meskipun curhat terbanyak adalah curhat dari paytren, karena di sini banyak dari teman-teman paytren yang meminta bantuan ketika terjadi masalah di bisnis paytren saya manfaatkan pula blog ini sebagai sarana untuk promosi paytren. Demikian yang dapat saya sampaikan untuk kesempatan kali ini semoga bermanfaat silahkan diskusi di kolom komentar.

assalamualaikum warahmatullah wabarakatuh.

NB. Sebelumnya saya minta maaf bukannya saya ingin menggurui akan tetapi inilah yang saya dapatkan, inilah informasi atau analisis yang saya dapatkan dari postingan yang saya posting di beberapa blog.


Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Menulis di blog spesifik dengan satu tema lebih cepat di Index Google"

Posting Komentar