Semakin banyak penghasilan semakin banyak orang yang bisa kita tolong


Assalamualaikum warahmatullah wabarakatuh

Sahabat sekalian Para pemasar paytren di manapun Anda berada. Kemandirian dalam finansial tidak bisa kita lepaskan, karena kebutuhan pokok atau kebutuhan utama yang belum kita selesaikan dengan baik akan mengganggu aktivitas sosial  atau keagamaan yang kita lakukan. Oleh karena itu kebebasan finansial atau kemapanan finansial menjadi salah satu sektor yang sangat penting yang harus segera kita selesaikan.

Saya baru saja menyaksikan sebuah acara Just Alvin yang di sini menampilkan seorang tokoh ustadzah Mama Dedeh yang ternyata memiliki banyak sekali sektor usaha. mulai dari toko ATK dan berbagai macam toko yang lainnya. Tentunya jika kita melihat kemapanan finansial yang dimiliki oleh Mamah Dedeh sudah sangat cukup untuk menunjang kegiatan sosial keagamaan yang beliau lakukan.

Setiap hari Mama Dedeh tidak kurang dari 50 orang yang memiliki tugas masing-masing mengelola usahanya hadir ke rumah beliau dan tak kurang dari 250 kantong beras Mama Dedeh bagikan kepada tetangganya yang kurang mampu. Hal ini adalah sangat luar biasa dan tahukah Anda judul di atas saya dapatkan dan inspirasi dari wawancara just Alvin dengan Mama Dedeh. (tvnya lupa hehe)

Oleh karena itu sahabat sekalian Mitra paytren di manapun Anda berada, Mari kita semangat mencapai kemandirian dan kebebasan finansial. Sehingga kita bisa fokus di kegiatan sosial keagamaan. Sehingga kita bisa lebih fokus lagi dalam membantu kehidupan orang lain. karena ketika kehidupan kita sendiri belum bisa mandiri secara ekonomi maka kegiatan sosial keagamaan yang kita lakukan akan sedikit terganggu dengan kebutuhan pribadi dari diri kita sendir. Mari kita diskusi di kolom komentar semoga postingan ini bermanfaat sampai jumpa di postingan selanjutnya.

 Assalamualaikum warahmatullah wabarakatuh.

NB. Silakan teman-teman menuliskan cara dan strategi untuk mencapai penambahan income dalam setiap bulannya. akan tetapi cantumkanlah bisnis Riill yang sedang teman-teman jalankan secara offline misalkan, toko sembako jualan di pinggir jalan atau kaki lima, berjualan dengan berkeliling misalkan martabak, somay dan lain sebagainya. silahkan kita diskusi di kolom komentar, bagikan tips trik dan kira-kira Berapa penghasilan dalam sehari agar bisa menginspirasi teman-teman semua terutama bagi saya


Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Semakin banyak penghasilan semakin banyak orang yang bisa kita tolong"

Posting Komentar