Tiga hal ini bisa membuat orang tidak jadi join paytren kepada anda


Assalamualaikum warahmatullah wabarakatuh

Ada orang yang begitu sulit untuk mendaftarkan Mitra paytren, namun ada orang yang sangat mudah mendapatkan Mitra paytren. mungkin di sini yang salah bukan sistemnya tapi diri kita yang kurang bisa memahami sistem kerja paytren sehingga kita sulit untuk menjual aplikasi paytren. Berikut ini adalah tiga hal yang patut Anda hindari karena bisa membuat orang lain tidak join paytren kepada anda tapi kepada orang lain.

1. Anda tidak memahami keunggulan aplikasi paytren

Ketika anda tidak memahami keunggulan aplikasi paytren. hal ini membuat anda setengah-setengah ketika akan memasarkan produk paytren atau bisa dikatakan anda ragu-ragu dengan produk paytren. Hal ini menyebabkan orang yang anda ajak pun merasakan hal yang sama, mereka akan ragu-ragu untuk mendaftar paytren. Mungkin di sini energinya kurang positif sehingga ketika anda menjelaskan tentang paytren orang lain tidak yakin karena anda sendiri tidak antusias, karena anda sendiri masih ragu dengan paytren.

Jika anda masih ragu tentang paytren, coba anda pelajari kembali sistem kerja paytren dan manfaat dari  paytren itu sendiri. sehingga Anda ketika memasarkan bisa all out, antusias, penuh semangat. sehingga orang yang mendengarkan anda berbicara atau presentasi lebih semangat dan akan percaya kepada diri anda tentang manfaat dan keunggulan dari produk paytren itu sendiri.

2. Menjawab pertanyaan calon Mitra seadanya

ketika ada seseorang yang bertanya tentang paytren coba Anda jelaskan se tuntas-tuntasnya. Jangan menjawab dengan judes. Mereka bertanya puluhan kata Anda menjawab 1 kata hal itu akan membuat mereka kurang nyaman. karena Terkadang ada calon Mitra yang benar-benar kepo tentang paytren, saking penasarannya bisa bertanya-tanya dengan pertanyaan yang sangat jauh. Oleh karena itu Anda harus menguasai produk paytren kemudian jawab dengan sabar telaten. karena selain Mitra yang heboh dengan bisnis paytren ini ada juga Mitra paytren yang mencari calon sponsor yang mau membimbingnya secara tuntas atau all out.

3. Personal branding yang lemah

Ketika ada calon Mitra yang bertanya tentang paytren, tampillah menjadi seseorang yang smart, pandai dan nampak sebagai seorang yang ahli dalam bisnis paytren. sehingga orang lain akan turut antusias dan percaya kepada anda. jangan sekali-kali melawak atau melakukan humor ketika pertama kali Anda bertemu dengan calon Mitra Anda. kemudian dia bertanya tentang paytren Kemudian Anda jawab dengan lawakan hal ini kurang bagus dan saya yakin sulit untuk closing. berbeda Ketika nanti Sudah closing dia sudah menjadi Mitra Anda, sudah bisa dekat dengan anda, Dan sudah berkomunikasi dengan Anda, Anda bisa lebih lunak, lebih santai, ketika melakukan komunikasi. akan tetapi Ketika anda dapatkan Mitra secara online saya sarankan anda untuk tampil Smart, elegan dan nampak ahli dalam bidang paytren. karena orang yang menemukan kontak anda secara online mencari sosok yang dianggap ahli dalam bidang paytren.

Demikianlah beberapa tips yang bisa saya sampaikan pada kesempatan kali ini. semoga bermanfaat Mari kita diskusi dengan kolom komentar sampai jumpa.

Assalamualaikum warahmatullah wabarakatuh.

# jika ada pertanyaan Silahkan tulis di kolom komentar
Semoga bermanfaat kawan



Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Tiga hal ini bisa membuat orang tidak jadi join paytren kepada anda"

Posting Komentar