Cara Login Ke situs my Treni Paytren


Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh

Tetap semangat untuk sahabat-sahabatku Mitra paytren di seluruh tanah air bahkan dunia. Pada kesempatan ini saya akan bahas tuntas tentang cara login di situs My-treni. Situs mytreni ini adalah situs khusus yang didalamnya terdapat laporan, baik itu history dari transaksi kita ataupun update harga. Selain itu Anda juga bisa mencetak struk bukti transaksi melalui situs my-treni ini. Langsung saja ke langkah-langkah yang harus anda lakukan untuk masuk ke situs my treni

1. Silahkan Anda masuk ke www2.mytreni.com setelah anda masuk ke situs ini maka anda akan langsung diarahkan ke portal yang mengharuskan anda untuk mengisi ID dan password.

2. Isikanlah ID anda. Disitu tertulis agen id. Yang dimaksud dengan agen Id adalah ID paytren yang anda miliki. Kalau dulu berawalan VP kalau sekarang ID tersebut awalannya adalah TN. Misalkan ID saya TN000*** Biasanya agen Id ini ditulis dengan menggunakan huruf kapital.

3. Isikan password yang anda miliki. Password ini biasanya kombinasi Huruf dan angka. Jangan sampai salah dalam mengisikan password ini baik huruf besar maupun huruf kecil.

4. Centang atau checklist kode recaptha yang membuktikan bahwa anda benar-benar manusia asli dan bukan robot. Jika anda sudah mengisikan semua data tersebut dengan benar. Maka anda akan langsung masuk ke dalam situs mytreni.

Kalahan dan temuan yang sering terjadi.

1. Anda tidak bisa login ketika anda mengakses ke situs my-treni ini bisa saja karena pengaruh dari sinyal jaringan di daerah anda.

2. Jika anda mengcopy password pastikan spasi tidak ikut tercopy, karena ketika spasi ikut tercopy maka anda tidak bisa mengakses situs Mytreni ini. Solusinya adalah dengan mengetik manual password anda atau mengcopy ulang dengan memastikan tidak tercopy spasi dari tulisan yang anda ketik.

4. Tidak bisa login meski sudah berulang kali Anda lakukan. Hal ini biasa terjadi ketika ada seorang Mitra paytren yang baru saja mendaftar di paytren. kemudian mencoba login ke situs ini. karena kurang hati-hati dan jeli ya salah dalam mengetik password, dalam ukuran besar dan kecilnya huruf.  biasanya anda tidak bisa masuk ketika anda tidak memasukan password dengan benar. (solusinya tetap tenang dan jeli dalam mengisikan pasword di situs mytreni ini.


# jika ada pertanyaan Silahkan tulis di kolom komentar
Semoga bermanfaat kawan

Postingan terkait:

12 Tanggapan untuk "Cara Login Ke situs my Treni Paytren"

  1. Apa kah pengguna kp25 bisa login di mytreni?

    BalasHapus
    Balasan
    1. kp25 paytren disebut juga sebagai mitra pengguna paytren hanya bisa menggunakan produk paytren namun tidak mendapatkan cashback dari setiap transaksi yang dilakukan. untuk itu kode akses ke mytreni blm bisa digunakan, silahkan anda upgrade menjadi mitra bisnis paytren. semoga pertanyaan anda terjawab.

      Hapus
  2. Pasward yang di ketik pasward paytren juga kak mas

    BalasHapus
    Balasan
    1. yang dimasukkan adalah pasword yang anda gunakan ketika melakukan pendaftaran di bisnis paytren

      Hapus
  3. Selamat pagi, kalo saya bener2 lupa password solusinya bagaimana pak

    BalasHapus
    Balasan
    1. silahkan bapak unduh aplikasi paytren 5.17 kemudian cari menu lupa pasword...

      Hapus
  4. Nomer saya ganti min... Gimana ini?? Bisa di ganti gak nomer tlp nya??

    BalasHapus
    Balasan
    1. selamat datang di situs sesama mitra paytren untuk bisa mengganti nomer anda harus menghubungi cs paytren di halo paytren nomernya ada di situs news resmi paytren treni.co.id untuk sementara penggantian nomer ditunda sampai migrasi ke paytren 5.17 bisa optimal

      Hapus
  5. Tlg broo aq ksulitan utk masuk aplikasi paytren karna aq lupa pinx trs aq hubungi custemerx lagi sibuk terus it gmn ya bro solusix mohon bantuanx

    BalasHapus
    Balasan
    1. nomor telfonya masih apa tidak? coba hubungi lagi mas biar diganti pin transaksi paytrenya

      Hapus
  6. Saya sebagai sponsor apakah bisa masukin mitra baru ke placemen. Sedangngkan saya tidak tau
    uplinenya

    BalasHapus
    Balasan
    1. mohon maaf pak saya agak sedikit bingung tentang pertanyaan yang diajukan.
      istilah :
      1. sponsor adalah orang yang mendaftarkan seorang mitra kedalam bisnis paytren. dia berhak untuk melakukan placemen
      2. upline adalah mitra yang jaringanya berada diatasnya. dan upline ini bisa random sesuai penempatan (placemen yang dilakukan oleh sponsor). semoga bermanfaat.

      Hapus