Belajar menghadapi rintangan dalam berbisnis dan berwirausaha


Hadapilah rintangan dan hambatan ini dengan penuh kebahagiaan. buatlah rintangan ini menjadi gairah semangat kita untuk menaklukkan rintangan-rintangan berikutnya. Jika rintangan ini kita keluhkan dan kita jadikan alasan untuk menyerah dan mengeluh. maka kita salah, karena hidup akan melewati berbagai rintangan. namun jika rintangan ini justru membuat kita semakin tertarik dan tertantang Mungkin jiwa pengusaha kita mulai bangkit.

Setiap bisnis ataupun usaha yang kita jalankan sudah tentu akan melewati berbagai macam hambatan dan rintangan. Baik bisnis dengan skala kecil apalagi dengan bisnis yang sekalanya besar. Pagi ini saya sedang bermain mobil remote control. ternyata jika kita hanya bermain di areal yang luas tanpa ada halangan dan rintangan permainan itu kurang menarik dan cepat membosankan.

Berbeda ketika kita isi dengan berbagai macam halangan-rintangan maka permainan itu akan lebih menarik dan menyenangkan. Atau ketika kita sedang bermain game balap mobil  di situ akan ada levelnya. semakin tinggi levelnya maka makin sulit dan makin banyak pula rintangan dan halangan nya. Akan tetapi karena banyaknya rintangan dan halangan tersebut malah membuat kita semakin asyik dalam bermain. Membuat diri kita semakin tertantang untuk mengalahkan rintangan demi rintangan dari level 1 ke level berikutnya.

Dalam menjalankan bisnis paytren ini tentunya kita akan menghadapi berbagai macam rintangan. Ketika kita belum mendaftar di bisnis paytren maka rintangan pertama adalah keragu-raguan, Ketidakyakinan pada diri kita apakah kita bisa sukses dengan bisnis paytren ini. Setelah kita melewati rintangan yang pertama kita pun akan melewati rintangan yang kedua yaitu setelah kita menjadi seorang pembisnis paytren dan tentunya kita sudah mendapatkan lisensi paytren untuk menjual aplikasi paytren ini.

Kemudian rintangan pun akan semakin meningkat seiring bertambahnya jaringan yang kita miliki. Karena kita harus membimbing dan mengajari mereka untuk bisa menjalankan bisnis paytren dengan baik dan dengan niat yang lurus. Oleh karena itu dalam menjalankan bisnis paytren ini tidak bisa instan, tidak bisa maraton yang kita hanya semangat di awal tapi kemudian lelah di akhir.

Sebaiknya ketika menjalankan bisnis paytren ini seperti jalan sehat. Semakin berjalan semakin sehat dan tentunya kita menjalankannya dengan penuh kebahagiaan. Mari kita terus belajar cara promosi yang efektif di media sosial maupun cara soft selling yang baik di dunia nyata.

Demikianlah artikel yang saya buat ini semoga bisa memotivasi teman-teman dan jangan lupa tetap semangat untuk menjalankan bisnis paytren.

# jika ada pertanyaan Silahkan tulis di kolom komentar
Semoga bermanfaat kawan

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Belajar menghadapi rintangan dalam berbisnis dan berwirausaha"

Posting Komentar