Salah cara promo akan menghasilkan hasil yang salah.


Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh

Sahabat para Mitra paytren di manapun anda berada, saya akan bercerita sedikit tentang kesalahan yang saya lakukan yang seharusnya tidak Anda lakukan. pada saat sekarang ini kita sudah ada banyak sekali contoh-contoh promosi yang baik yang akan menghasilkan profit atau clothing yang tinggi. daripada menggunakan cara saya yang salah yang bahkan tidak menghasilkan satu closing pun malah justru dianggap sebagai seorang penipu atau sebagai pemain money game yang hanya ingin mengeruk keuntungan dari calon membernya.

Dulu saya suka promosi paytren di jejaring sosial Facebook. Saya direct message pakai Facebook kemudian saya sebar link aktif di grup-grup Facebook tanpa melihat nice dari grup tersebut kemudian artikel Promonya pun saya buat sendiri dan ternyata artikel tersebut salah.

Tahukah sahabat paytren bagaimana artikel yang salah yang saya buat. artikel yang saya buat adalah artikel yang memang kurang bagus, Ketika saya membaca pada saat sekarang ini. Saya menuliskan di situ Ayo bergabung paytren dan Dapatkan rumah mewah, sepeda motor, handphone bahkan pergi Umroh dengan cara yang sangat mudah.

Dari segi potensi yang akan kita dapatkan nantinya memang banyak yang sudah mendapatkan sepeda motor gratis dari paytren, umroh gratis dari paytren. akan tetapi kita salah cara mempromosikannya. jadi kita tidak mempromosikan produk paytren tentang aplikasi paytren seharusnya yang kita promosikan .sedangkan bonus yang akan kita dapatkan itu nanti dan bonus itu kita dapatkan setelah kita bekerja atau sesuai dengan pekerjaan yang kita laksanakan.

Semakin cepat semakin ahli dan semakin serius kita dalam menjalankan bisnis paytren maka tentunya hasilnya akan semakin tinggi. namun kesalahan saya adalah memberikan ad iming-imingi kepada calon Mitra paytren untuk gabung paytren bukan karena aplikasi paytrenya. Bukan karena benefit manfaat yang didapatkan ketika anda menggunakan aplikasi paytren tapi yang saya jelaskan Yang adalah Bonus bonus yang akan didapatkan nantinya.

jika orang-orang tidak mengetahui aplikasi paytren dan manfaat yang didalamnya sementara yang kita jelaskan bonusnya saja maka biasanya orang akan salah persepsi dan nantinya orang tersebut akan menganggap kita adalah seorang pemasar moneygame hanya ingin mengambil keuntungan dari mereka saja. padahal ketika orang-orang memahami aplikasi paytren dan fasilitas yang ada di dalamnya banyak sekali yang akan memakau aplikasi paytren tersebut.

Oleh karena itu sebelum anda berpromosi maka sebaiknya anda pelajari Marketing plannya, apa produknya agar anda tidak salah dalam menjelaskan. Mungkin kesalahan saya ini bisa Anda ambil hikmahnya agar kita bisa berpromosi lebih etis dan juga menyenangkan.


# jika ada pertanyaan Silahkan tulis di kolom komentar
Semoga bermanfaat kawan

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Salah cara promo akan menghasilkan hasil yang salah."

Posting Komentar