2 cara praktis mengecek jaringan Mitra pada bisnis paytren

Assalamualaikum warahmatullah wabarakatuh

Sahabatku Mitra paytren di manapun Anda berada. akhir-akhir ini mulai bermunculan nomor-nomor baru ke dalam kontak WhatsApp saya. Dan biasanya mereka mengaku bahwa dirinya adalah jaringan saya.

Padahal selidik punya selidik mereka bukanlah jaringan saya. Sebenarnya kita tidak perlu berdusta jika ingin belajar dan diajari dalam menjalankan bisnis paytren. Karena biasanya paramitra akan welcome sekali menerima orang yang ingin bertanya tentang bisnis paytren atau ini diajari tentang cara menjalankan bisnis paytren yang baik dan efisien. Karena orang yang bisnis paytren atau Para pemasar paytren bukan hanya memiliki orientasi dunia akan tetapi ada orientasi sosial, dakwah dan juga ekonomi kerakyatan.

Untuk mengecek Apakah orang tersebut jaringan kita atau bukan Atau untuk mengecek siapa saja jaringan yang ada di bawah kita, maka kita bisa mencoba dengan menggunakan dua cara yaitu;

1. Menggunakan cara SMS
Ketika anda ingin mengecek jaringan Anda menggunakan SMS, maka format nya adalah sebagai berikut.

SAL kirim ke 082120000066 / 085720000066

Sedangkan cara yang kedua adalah dengan masuk ke dalam virtual office paytren. Adapun langkah-langkahnya adalah sebagai berikut.

1. Masuk ke dalam virtual office paytren bisa melalui link berikut office paytren.co.id.
2. Pilih menu komunitas kemudian lihat jaringan
3. Silakan masukkan ID paytren yang anda inginkan ke dalam kolom di bagian atas jaringan anda.

Nanti anda bisa melihat Apakah ide tersebut termasuk dalam jaringan anda. Dan bahkan anda bisa melihat perkembangan jaringan anda melalui cara ini. Mulai dari jaringan anda yang pertama sampai dengan jaringan yang terakhir.

Demikianlah dua cara mengecek jaringan kita. semoga bermanfaat dan artikel ini boleh dibagikan kepada Mitra paytren dimanapun mereka berada.

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh

Tambahan:
Meskipun nantinya ID Mitra paytren yang Mencoba berusaha bertanya tentang paytren kepada anda tidak termasuk dalam jaringan Anda. diharapkan anda tetap menjawab dengan kemampuan anda. jangan biarkan dia kebingungan ketika mencari informasi tentang paytren. Semoga paytren ini bisa menjadi perusahaan yang mendunia dan bisa menjadi pilar-pilar ekonomi kerakyatan syariah dan juga menopang perekonomian di Indonesia. jangan lupa untuk membeli saham di Reksadana Syariah paytren sampai jumpa kawan.

Postingan terkait:

1 Tanggapan untuk "2 cara praktis mengecek jaringan Mitra pada bisnis paytren"