Bolehkah saya mendaftar paytren tapi hanya digunakan sebagai pembayaran Bolt

Assalamualaikum warahmatullah wabarakatuh

Sahabat Mitra Paytren manapun Anda berada. inilah beberapa percakapan saya dengan salah seorang calon mitra paytren yang Ingin mendaftar paytren tapi hanya ingin menggunakan produknya saja. ( hal ini semakin membuktikan bahwa produk paytren sangat dibutuhkan oleh masyarakat).
Ketika saya melihat salah satu pesan di dalam WhatsApp saya. Disana ada seseorang yang minat atau penasaran dengan bisnis paytren kemudian mulai bertanya-tanya tentang paytren sebagai berikut.

1. Assalamualaikum. Saya mau gabung paytren. Tapi saya butuh hanya untuk transaksi merchant bolt home, Bisa ngga ?
2. Kerja sama atw ngga dengan merchant bolt ?
3. Itu merchant tagihan atw pulsa pa ?
4. Jadi gini loh mas, Saya bayar biasa nya Via Virtual Acount di alfamart. Nah biar lebih fleksibel saya mau lewat paytren Untuk transaksi dokumerchant bolt home nya.. Bisa atau ngga untuk transaksi dokumerchant bolt home, Kalau hanya bisa tuk transaksi pulsa/internet saja, saya tidak jadi. Karen saya hanya butuh untuk transaksi dokumerchant bolt home.
5. Kalo di alfa setelah bayar keterangan di system bolt home saya langsung sudah terbayar/lunas ?Kalo paytren langsung juga atau nunggu dulu mas ?

Baik setelah kita menghimpun beberapa pertanyaan dari calon Mitra paytren. saya menemukan ada 6 poin yang akan saya jawab satu persatu mari kita mulai dari Point yang pertama atau pertanyaan yang pertama.

1. Bisakah kita ikut paytren tapi tidak ingin menjalankan bisnisnya karena Saya ingin menggunakan produk yang ada didalamnya. untuk kali ini pertanyaannya adalah produk yang digunakan adalah produk Bolt.

Di dalam menu aplikasi paytren Anda bisa membeli produk Bolt Melalui aplikasi paytren karena paytren sudah bekerjasama dengan bolt. kita bisa mudah ketika akan transaksi menggunakan aplikasi paytren tinggal klik selesai pembayarannya.

2. Apakah paytren hanya bisa digunakan untuk membayar pulsa saja atau juga bisa digunakan untuk membayar doku merchan bold. Paytren bisa digunakan untuk membayar pulsa reguler paket data ataupun tagihan yang lainnya. Dan yang lebih hebatnya lagi Ketika anda memiliki aplikasi paytren Anda bisa melakukan pembayaran-pembayaran yang biasa dilakukan melalui dokumerchant.

3. Untuk paytren sendiri telah melayani pembayaran melalui Doku merchant. Jadi bukan hanya bisa digunakan untuk membayar pulsa saja, tetapi juga segala fasilitas yang di bisa dibayarkan oleh doku bisa digunakan Melalui aplikasi paytren ini.

4. Sepertinya pertanyaan keempat sudah terjawab karena paytren juga melayani fasilitas pembayaran Doku dan bahkan sekarang sedang mulai mengajukan perizinan E-money.

5. Sebenarnya aplikasi paytren lebih simpel daripada apa yang Anda bayangkan. karena tinggal klik segala transaksi yang dilayani oleh paytren akan langsung lunas terbayar. jadi semacam ATM di dalam genggaman Anda. Karena paytren adalah aplikasi untuk membayar segala macam transaksi yang sudah bekerjasama dengan paytren. jadi saat anda membayar ya saat itu juga lunas terbayarkan. kalau Pulsa biasanya beberapa detik saja sudah langsung ok, demikian halnya transaksi yang lainnya. sepertinya semua pertanyaan sudah terjawab. Jika anda ingin mengajukan pertanyaan bisa ditulis di kolom komentar. sampai jumpa di postingan selanjutnya.

assalamualaikum warahmatullah wabarakatuh.

Postingan terkait:

1 Tanggapan untuk "Bolehkah saya mendaftar paytren tapi hanya digunakan sebagai pembayaran Bolt"

  1. Ini sebenernya blm menjawab pertanyaan untuk Bolt Home. Bolt biasa dengan Bolt Home berbeda. Sekarang Paytren belum bisa bayar Bolt Home.

    BalasHapus