2 cara cepat bangkit ketika patah hati

Jangan gundah terlalu lama karena masih ada jalan terang di seberang jalan

Assalamualaikum warahmatullah wabarakatuh

Hidup memang tidak seindah novel dan tidak semenderita drama romantica. Hidup katanya sebagai putaran roda yang terus berjalan dari waktu ke waktu. Jika benar demikian maka tak selamanya sedih itu kan berlangsung sedih. Dan tak selamanya bahagia pun akan selalu bahagia.

Jika saat ini kita sedang dalam keterpurukan, patah hati, galau, gundah dan bersedih hati maka jangan terlarut terlalu lama. Sudahlah terimalah apa yang ada dan bangkitlah. biarkan masa lalumu menjadi sebuah kenangan kelam hidupmu, yang mengajarkan dirimu tentang sesuatu agar engkau lebih berpengalaman.

Kesedihan tidak akan mengubah sesuatu dan hanya akan memperburuk keadaan. Jika kamu belum mau nerima keadaan akan sulit untuk bisa berubah dan bangkit. Terimalah keadaan dengan lapang dada dan kemudian bangkit. Kemudian jadilah pribadi yang lebih baik dari sebelumnya.
Duhai jiwa-jiwa yang sedang diterpa badai kesedihan hati. Terimalah apa yang sedang engkau alami yakinlah juga itu adalah hal yang paling baik untuk dirimu sedangkan engkau tidak mengetahui. Sudah tidak ada waktu lagi untuk terlalu lama menyesali diri. Karena waktu terus berputar dan kita hanya sejenak di dunia ini.

Setiap manusia memiliki rasa dan logika dalam bertindak, dan ini berlaku untuk segala hal. oleh karena itu kuasai rasa dan logika, taklukanlah dunia dan jadilah pribadi yang mulia. Jadilah pribadi yang kaya lagi soleh, karena itu lebih utama dan lebih mulia bagi kita.

Cinta di dalam generasi milenia butuh 2 pupuk khusus agar bisa tumbuh subur bersemi dan hidup bersama.

1. Kebutuhan dunia.

Kita bukan hidup di negeri akhirat, tapi kita sekarang ini berada di dunia yang semakin lama semakin aneh. membuat orang sekarang menderita, jika kita tidak bisa menyiasati nya. Oleh karena kita harus menguasai satu sektor ini, kita harus menguasai ekonomi, kita harus mengerti pasar, sehingga kita bisa menjadi orang yang mandiri, bisa disebut sebagai orang yang mapan, berpenghasilan yang bisa menjadi teladan bagi orang lain.

2. Menguasai ilmu agama

Agama adalah tuntunan bagi setiap manusia. oleh karena itu kita harus mengetahui dasar-dasar ajaran agama yang kita anut. Karena ketika kita mengamalkan agama hati akan menjadi tenang, hidup atau arah pikiran akan menjadi jernih dan hidup dipandu menuju jalan kebenaran.

oleh karena itu setelah kita belajar agama dengan baik dan benar, hukum tata cara niaga dengan benar. maka kita harus mulai masuk ke dalam sektor perniagaan, terus belajar di lapangan agar mengerti benar kebutuhan pasar. Sehingga kita bisa menjadi ekonom yang baik di masa yang akan datang.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "2 cara cepat bangkit ketika patah hati"

Posting Komentar