Mengenal istilah Mitra 1 dan mitra 2 dalam paytren

Assalamualaikum warahmatullah wabarakatuh

Sahabatku Mitra paytren di manapun Anda berada. seiring dengan berubahnya nama dan  istilah penyebutan sponsor dan upline di dalam paytren  menjadi Mitra 1 dan mitra 2 paytren. maka ada beberapa orang yang mulai bertanya-tanya terutama para Mitra baru tentang istilah Mitra 1 dan mitra 2 paytren. Oleh karena itu saya akan mencoba menjawab pertanyaan ini sebagai berikut.

1. Mitra 1 paytren

Mitra satu adalah orang yang mengenalkan kepada anda tentang bisnis paytren. mitra satu ini adalah orang yang mendaftarkan Anda atau orang yang merekomendasikan anda untuk bergabung bersama bisnis paytren.

Mitra 1 inilah yang bertanggung jawab secara penuh tentang pembinaan, pengarahan dan pengawasan kepada anda tentang tatacara penggunaan dan pemasaran bisnis paytren atau jika di tempat lain Mitra satu ini sering disebut sebagai sponsor.

2. Mitra 2 paytren

Mitra 2 adalah Mitra paytren yang posisinya berada diatas Anda tepat. Karena paytren masih menggunakan sistem binary Maka secara otomatis akan terdapat Mitra 2. ketika jaringan posisi kanan dan posisi kirinya sudah penuh. Hal ini juga akan memudahkan dalam pemetaan, pembinaan oleh grup atau sering disebut sebagai suport sistem dan juga akan memudahkan para Mitra satu dalam mengembangkan jaringannya sering dalam sebuah tim yang sangat solit.

Anda juga bisa bertanya, berkoordinasi dan juga bisa saling berdiskusi dengan Mitra dua untuk mengembangkan jaringan anda. karena Mitra 2 juga akan secara otomatis mau membina Anda secara penuh. karena jika tim ini Bergerak bersama sponsor dan Mitra 2, maka jaringan dan perkembangan bisnis multi level marketing yang mereka Jalan akan semakin baik dan kuat.

Jika di tempat lain Mitra dua ini sering disebut sebagai  upline atau orang yang berada di atas anda tepat jika dilihat dari sudut pandang bagan jaringan. Demikianlah informasi yang dapat saya sampaikan semoga bermanfaat.

Kata kunci ;
Mitra dua paytren sering disebut sebagai upline. Sedangkanh mitra satu sering disebut sebagai sponsor. Di dalam bisnis paytren semua adalah Mitra, tidak ada sponsor dan upline yang ada adalah Mitra 1 dan mitra 2.

Assalamualaikum warahmatullah wabarakatuh

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Mengenal istilah Mitra 1 dan mitra 2 dalam paytren"

Posting Komentar