Cara mengetahui nomor kontak sponsor paytren yang telah lama hilang

Assalamualaikum warahmatullah wabarakatuh

Sahabat Mitra paytren di manapun Anda berada. menjawab pertanyaan dari sahabat-sahabat kita yang masih awam tentang paytren. Yang biasanya, Sebenarnya bukan sponsornya yang tidak aktif, tapi kita sendiri yang dulu ketika paytren masih berbentuk vsi kita tidak aktif menjalankan paytren sehingga kita lupa siapa sponsor kita apa, kontaknya dan lain sebagainya.

Untuk mengetahui nomor kontak sponsor kita, kita bisa saja langsung masuk ke dalam office paytren.co.id. di situ terdapat nomor kontak Mitra 1 dan mitra 2. Mitra satu adalah sponsor yang mengajak kita. Dan nomor kontak yang disertakan di dalam aplikasi paytren tersebut adalah nomor kontak yang didaftarkan Pula oleh sponsor sebagai nomor keagenan paytren.

Oleh sebab itu, nomor itu adalah nomor valid yang bisa dihubungi secara langsung. Sehingga sudah mustahil jika kita mengatakan bahwa kita lupa nomor sponsor atau lupa nomor kontak orang yang mengajak kita ke dalam bisnis paytren ini.

Selain itu, ketika anda pertama kali masuk ke dalam aplikasi paytren. maka anda diwajibkan untuk mengisi sebuah formulir atau angket yang didalamnya ada beberapa pertanyaan.  Yaitu apakah sponsor anda telah membimbing anda dengan baik atau tidak. sehingga sponsor bisa dipantau langsung oleh Pusat.

Akan tetapi sebenarnya jika anda mau melesat berkembang melebihi sponsor anda ada juga bisa melakukan hal-hal sebagai berikut ini.

1. Membaca marketing plan paytren secara lengkap

Marketing paytren secara lengkap bisa anda dapatkan di situs komunitas paytren. yaitu treni.co.id atau Anda juga bisa membacanya di blog-blog yang ada di internet. karena banyak sekali penjelasan tentang fitur dan manfaat paytren yang bisa anda jadikan sebagai bahan promosi.

2. Membaca materi tentang pemasaran yang baik

Sudah tidak bisa dipungkiri lagi bahwa kebanyakan orang menghindari Para pemasar Multi Level Marketing Karena Mereka tidak menggunakan cara pemasaran yang baik. Para pemasar Multi Level Marketing biasanya tidak memahami marketing plan secara sempurna dan Justru lebih mengarah pada pemaksaan saat menjual sebuah produk multi level marketing.

Oleh karena itu untuk menghindari hal ini. anda harus bisa menguasai marketing paytren secara sempurna dan juga bisa dan harus menguasai strategi pemasaran yang baik. Baik di jejaring sosial maupun di offline.

Postingan terkait:

2 Tanggapan untuk "Cara mengetahui nomor kontak sponsor paytren yang telah lama hilang"

  1. Saya sdh jd pengguna pautren hampir 2 thn tp dlm 3 hr ini aplikasi paytren saya gk bs di buka dan saat mndaftar jd anggota paytren pakai sponsor tp kontack itu hilang bersama no dn juga hp saya di abil orh

    BalasHapus
    Balasan
    1. sahabat ku mitra paytren dimanapun anda berada silahkan unduh paytren terbaru yaitu paytren 5.17 dan hanya aplikasi ini yang bisa digunakan. aplikasi paytren 5.17 menggabungkan 3 aplikasi menjadi satu bagian. anda tidak harus mencari sponsor anda untuk aktivasi paytren milik anda. silahkan anda menghubungi halo paytren di nomer ini Hello PayTren : +62 8112107888

      Hapus