Kursus pembelajaran paytrend academy telah resmi diluncurkan

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh

Sahabatku mitra paytren dimanapun anda berada. alhamdulillah pada kesempatannya berbahagia ini saya akan mengabarkan kepada anda bahwa kursus atau pembelajaran online paytren academy sudah resmi diluncurkan. Untuk anda yang sudah tergabung di mitra bisnis paytren anda bisa mendapatkan aplikasi paytren academy ini secara gratis. adapun cara untuk mendapatkan aplikasi paytren academy adalah sebagai berikut.

1. Masuklah ke dalam google play store
2. Ketik pakai trend academy maka akan muncul beberapa aplikasi pakai trend, ada aplikasi paytren, paytren messenger dan juga paytren academy. 
3. Pilih aplikasi payten academy. Logo aplikasi ini berbentuk buku-buku lembaran dan berwarna orange.
4. Klik download dan tunggu instalasi selesai.

Setelah aplikasi paytren academy berhasil terpasang di dalam hp anda. Langkah selanjutnya yang harus anda tempuh adalah mengisi kan id dan password paytren anda. Setelah anda memasukkan id dan password anda maka anda bisa mengakses materi-materi yang ada di dalam paytren academy dan bahkan di dalam aplikasi paytren academy ini terdapat kuliah dasar tentang paytren yaitu mulai dari tutorial dasar paytren sampai dengan fitur-fitur pakai trend. sehingga jika anda ingin mengerti paytren secara lebih lengkap. saya sarankan untuk memiliki aplikasi paytren academy ini secara gratis.

Demikianlah yang dapat dapat saya sampaikan semoga informasi yang saya sampaikan bermanfaat

assalamualaikum warahmatullah wabarakatuh.

Sekadar informasi tambahan untuk mitra paytren yang memiliki email aktif. anda bisa mendapatkan pembelajaran gratis melalui email yang akan dikirimkan oleh pihak paytren academy. Materi ini berisi mulai dari dzikir, motivasi dan berbagai materi  lainnya.

oleh karena itu jangan lupa untuk mengecek email anda dan melihat materi-materi yang dikirimkan secara rutin oleh paytren academy. semoga informasi ini bermanfaat bagi anda dan jika anda mengalami kesulitan ketika menggunakan aplikasi paytren, jangan bingung, jangan khawatir silahkan anda langsung masuk ke dalam aplikasi anda. kemudian pilih menu pengaduan.

Menurut pengalaman saya ketika kita melakukan pengaduan melalui aplikasi paytren informasi yang kita lakukan akan cepat direspon oleh pihak manajemen atau costumer service dari paytren. oleh karena itu  saya himbau kepada anda untuk tidak panik ketika terjadi sebuah kesalahan, ketika melakukan deposit maupun ketika menggunakan aplikasi paytren. informasi yang saya tambahkan cukup sampai di sini sampai jumpa.


# jika ada pertanyaan Silahkan tulis di kolom komentar
Semoga bermanfaat kawan

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Kursus pembelajaran paytrend academy telah resmi diluncurkan"

Posting Komentar