Apa itu Paytren...? Kenapa banyak orang yang bertanya tentang paytren

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh

Sahabatku calon Mitra paytren di manapun Anda berada. sekarang paytren sudah semakin dikenal oleh banyak orang payteran sudah semakin luas, sudah go internasional. 

Paytren adalah aplikasi pembayaran online (isi pulsa, bayar listrik, bayar cicilan, tiket pesawat, tiket kereta api, BPJS kesehatan dan tagihan-tagihan lainnya) yang dapat digunakan melalui SMS dan aplikasi yang tersedia untuk android, iphone dan Blackberry (Seri Q dan Z)

Paytren didirikan oleh ustad yusuf mansur melalui bendera PT. Veritra Sentosa International. Ijin usaha dan legalitas alhamdulilah sudah lengkap, bahkan sudah mengantongi ijin SIUPL yang berarti sudah diakui oleh pemerintah sebagai perusahaan yang recomended dan sehat.

Melalui Paytren ini, kita bisa melakukan transaksi isi pulsa dan bayar-bayar tagihan hanya melalui HP kita sendiri. selain mudah, efisien, ada juga nilai Sedekah dan Cashback  yang bisa kita dapatkan dari setiap transaksi dan dari setiap perkembangan bisnisnya.. bisa ratusan ribu, bahkan sampai jutaan per hari

- Bagaimana cara kerja Paytren..?

Cara Kerja Paytren sebetulnya sangat sederhana yaitu hanya mengalihkan kebiasaan isi pulsa dan bayar-bayar tagihan saja. dari yang biasanya isi pulsa di counter atau bayar-bayat tagihan di loket-loket pembayaran.. sekarang dialihkan ke paytren.

dari setiap transaksi yang dilakukan melalui paytren, kita akan mendapat kemudahan karena tidak perlu lagi repot-repot dan cape pergi ke counter atau antri buat bayar tagihan.. karena semuanya bisa dilakukan hanya degan satu sentuhan melalui hp kita sendiri. dan yang terpenting, dari setiap tansaksi yang kita lakukan ada tambahan bonusnya...

khusus buat kita yang mau kembangkan bisnisnya. 
kita cukup mereferensikan bisnis paytren ini ke teman atau kerabat kita. ketika mereka bergabung (menggunakan paytren), akan ada bonuss yang kereeen plus cashback transaksi dari setiap orang yang kita referensikan.

Tertarik pakai Aplikasi Paytren..? Silahkan japri / PM saya.

WA : 0852-0160-6992

Sekedar tambahan informasi untuk anda. bahwa sekarang ini PAYTREN sudah memiliki belanja online yang bernama belanjaqu, sudah mulai Mendirikan perusahaan investasi yaitu paytren Asset Management dan tentunya paytren juga sudah mulai menggandeng perusahaan asuransi dan berbagai Lini bidang bisnis yang lainnya.

oleh karena itu fitur dalam aplikasi PAYTREN akan semakin lengkap dan bertambah. Selain itu di dalam paytren juga anda akan mendapatkan inspirasi dari uym melalui kolom inspirasi. ada juga PAYTREN Academy yang didalamnya terdapat berbagai macam informasi yang dapat anda akses mulai dari materi dasar PAYTREN dan materi yang lainnya. oleh karena itu jangan tunggu lama-lama lagi mari bergabung dengan keluarga besar paytren

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Apa itu Paytren...? Kenapa banyak orang yang bertanya tentang paytren"

Posting Komentar