Dapatkan Kemudahan Transaksi dengan Aktifkan Kembali ID Paytren anda

Assalamualaikum warahmatullah wabarakatuh

Sahabatku Mitra paytren di manapun Anda berada pada saat yang berbahagia ini saya akan membagikan sebuah postingan yang tentunya akan memberi kabar gembira kepada anda. bahwa sekarang ini saya melalui email yang dikirim oleh paytren Academy yang mengabarkan bahwa anda bisa mengaktifkan kembali ID paytren tanpa harus membayar ulang.

Postingan ini sekaligus menjawab pertanyaan dari salah seorang sahabat kita Mitra paytren yang pernah mengalami persoalan klasik. yaitu Kehilangan nomor HP, ID, password bahkan lupa dengan semua data di paytren.

pak maaf mau tanya, nomor hp saya yang saya pakai daftar paytren sudah mati,Pasword saya lupa ,email saya juga, saya daftar paytren awal 2013 ,apa mash bisa di gunakan pak,terimakasih

Assalamualaikum

Apa kabar Mitra Paytren hari ini? 

Sudah sering dapat email dari Paytren tapi belum juga bisa pakai aplikasi Paytren-nya?
Apalagi sudah bertahun-tahun belum aktif, apakah bisa diaktifkan kembali?

Tenang.. Id Paytren yang sudah tidak aktif masih bisa dipakai dan aktif kembali tanpa harus bayar daftar lagi. Cukup ikuti langkah berikut ini, pilih salah satu ya..

A. Silahkan hubungi Mitra 1 ( Mitra yang bantu proses pendaftaran) Anda

Hubungi mitra 1 ( mitra yang bantu proses pendaftaran pertama kali ) untuk meminta bimbingan sekaligus mendapatkan informasi ter-update terkait aplikasi PayTren dan membantu membuatkan pengaduan terkait pengaktifan kembali ID PayTren melalui aplikasi PayTren Mitra 1 Anda.

B. Silahkan Menghubungi Layanan Pengaduan

Sebutkan data diri Anda sesuai dengan profile yang Anda isi pada saat pertama kali Anda menggunakan Aplikasi PayTren, selanjutnya Tim kami akan membantu mengarahkan Anda untuk dapat kembali menggunakan Aplikasi Paytren.  Nomor telepon pengaduan  08112107888 (Call Only)

Semoga bisa segera aktif kembali dan menikmati fasilitas dari Paytren.

Demikianlah informasi yang bisa saya sampaikan pada kesempatan kali ini. untuk para sponsor paytren saya harapkan untuk membantu paramitranya agar kembali aktif memasarkan paytren.

apabila ID, password, serta hak akses dari Mitra paytren sudah hilang karena lupa. maka saya sarankan untuk segera melakukan tahap-tahap yang disarankan oleh pihak perusahaan. agar para mitra bisa aktif kembali. kembali memasarkan paytren. Karena perusahaan paytren sekarang ini sudah semakin hebat. Semakin menjadi canggih dan sudah merambah ke berbagai macam bidang. 

Anak perusahaan paytren yang bernama paytren aset manajemen sekarang sudah mulai didirikan. kerjasama dengan perusahaan tingkat internasional atau Global sudah dijalankan. sehingga paytren sekarang semakin diperhitungkan keberadaannya dan paytren semakin terpercaya keberadaannya. Oleh karena itu bagi Anda yang kehilangan data dari paytren anda bisa mendapatkannya kembali gratis tanpa harus membayar ulang. untuk anda yang belum mendaftar sebagai Mitra paytren Anda bisa langsung mendaftar paytren di sponsor terdekat atau bisa langsung kepada saya demikianlah yang dapat saya sampaikan.

 assalamualaikum warahmatullah wabarakatuh

Postingan terkait:

2 Tanggapan untuk "Dapatkan Kemudahan Transaksi dengan Aktifkan Kembali ID Paytren anda"

  1. Assalamualaikum w w
    Saya sudah hampir setahun tidak pernah transaksi apapun..
    Trus saya tidak bisa lagi untuk mengecek cash back transaksi saya..tolong penjelasannya

    BalasHapus
    Balasan
    1. waalaikumsalam wr wb

      boleh diperjelas pertanyaan anda, jika anda tidak pernah melakukan transaksi maka dalam bagan transaksi anda akan kososng. atau mungkin anda kesulitan masuk ke mytreni?

      Hapus