Tips buat Mitra paytren saat deposit tidak kunjung masuk

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh

Sahabatku Mitra paytren dimanapun anda berada. Pada kesempatan yang berbahagia ini saya akan memberikan sebuah tips bagi Anda yang mengalami kesulitan saat mengisi deposit atau lebih tepatnya  deposit yang telah anda  isi tidak kunjung masuk.  Bahkan sampai hari ini masih ada orang yang bertanya tentang kesalahan transaksi, kesalahan transfer saat melakukan deposit paytren.

Kesalahannya tetap sama yaitu tidak mengikuti prosedur yang telah ditetapkan oleh perusahaan paytren saat mengisi deposit paytren. paramitra lupa atau  tidak mengindahkan jumlah nominal transfer yang harus dikirim. mereka tidak menyertakan tiga nomor unik yang ada dibelakang nominal transfer yang Anda pilih.

Padahal nomor unik inilah yang nantinya akan mempermudah proses validasi deposit Anda. sehingga ketika anda mengisi deposit kurang dari 3 jam deposit Anda seharusnya sudah masuk ke dalam deposit Epin maupun deposit transaksi di dalam aplikasi paytren anda. akan tetapi kalau anda tidak mengikuti prosedur ini maka anda akan mengalami permasalahan yaitu deposit tertunda masuk ke dalam aplikasi paytren anda.

"waalaikum salam wr wb, saran aja, jika dalam 3 jam deposit belum masuk, segera di urus, cek nominal transfer, cek nominal perintah ,dan segera bikin pengaduan"

Ini adalah jawaban dari pertanyaan-pertanyaan yang muncul di miting online paytren. jika dalam waktu 3 jam anda mengisi deposit akan tetapi tidak kunjung masuk ke dalam aplikasi paytren Anda disarankan untuk segera mengurus dan memproses dan mengecek nominal transfer Anda. apakah terjadi permasalahan atau tidak, Hal ini dilakukan agar pengaduan anda dapat diproses dengan cepat.

Cara praktis melakukan pengaduan di paytren adalah dengan masuk ke dalam aplikasi paytren anda kemudian klik pengaduan. Setelah itu isilah beberapa kolom isian yang ada di dalam kolom pengaduan tersebut. kemudian upload bukti transfer Anda, yaitu struk transfer bank yang Anda gunakan.

Isilah dengan tepat detail informasi anda terutama pada jam transfer, jumlah transfer, dan identitas Anda atau identitas pengirim. setelah itu Anda bisa menunggu konfirmasi dari perusahaan maksimal adalah 14 hari kerja.

Selamat mencoba dan jangan lupa ketika anda melakukan transaksi di paytren ikuti petunjuknya dengan benar. terutama saat mengisi deposit, ikuti jumlah transfer yang harus anda transfer, sertakan 3 digit nomor unik yang ada di belakang nominal transfer. sampai jumpa, semoga informasi ini bermanfaat bagi anda dan seluruh Mitra paytren dimanapun anda berada

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Tips buat Mitra paytren saat deposit tidak kunjung masuk"

Posting Komentar