Potensi penghasilan paytren selain dari cashback

Assalamualaikum warahmatullah wabarakatuh

Pada kesempatan kali ini saya akan sedikit mengulas tentang potensi penghasilan yang akan kita dapatkan di bisnis paytren ini. selain dari potensi cashback atau bonus penghasilan dari setiap transaksi yang kita lakukan maupun yang jaringan kita lakukan.

Inilah gambaran yang paling sederhana dan bisa dipahami oleh siapapun. Mengapa PayTren diciptakan oleh Ustad Yusuf Mansur.
Berikut jawabannya.

PayTren bukanlah bisnis. penghasilan lain dari paytren, selain dari potensi penghasilan cespek yang mengaharuskan mitranya untuk jualan. PayTren bukan juga bisnis yang mewajibkan mitranya untuk ikut mencari mitra baru. PayTren adalah bisnis yang cukup di gunakan untuk pribadi saja.

Kewajiban mencari mitra itu tidak ada. Cuma, jika kita mau & bisa, tentu perusahaan memberikan kita upah atas kerja kita jika kita mau ikut memasarkan aplikasi PayTren, berupa fee marketing antara lain :

Bonus sponsor : Rp 75.000,-
Bonus ini diberikan bila, bisa menjual/ mereferensikan 1 aplikasi PayTren, apapun paket lisensi nya.

Bonus leadership : Rp 25.000,-
Bonus ini diberikan setiap terjadi penambahan 1 lisensi grup kanan & grup kiri sehingga terjadi pasangan dalam diagram, tanpa melihat bentuk jaringan, flush out maks 12 pasangan/Rp 300.000,- perhari.

Bonus generasi sponsor : Rp 2000,- Bonus ini diberikan, apabila ada penambahan mitra baru dalam komunitas.

Bonus generasi leadership : Rp 1000,- Bonus ini diberikan, apabila terjadi pasangan dalam komunitas/group. Bonus cashback transaksi pribadi dan komunitas besarnya variatif mulai dari Rp 20,- sampai Rp 1.600,-

Reward (diakumulasikan).

Sekarang coba di renungkan , kita ini gunakan listrik, pulsa, pembayaran dan pembelian seumur hidup loh. Kalau dari hal hal sepele itu ternyata bisa menghasilkan, kenapa tidak??

Tahu kenapa sampai Bank-Bank besar, Mall-Mall, Mini Market di cashier nya juga ikut jualan pulsa?? Itu karena dari hal yang kita anggap sepele (uang recehan & biaya admin), tapi ada perputaran uang hingga triliyunan rupiah.

Trus apa yang kita dapat jika kita beli-beli & bayar-bayar di konter, minimarket, loket-loket pembayaran, atm / m banking??. Kita cuma dapat struk dan ucapan terimakasih nya aja.

Saya sampai lupa sumber ini saya dapatkan dari mana dan artikel ini masih dalam notepad yang ada di didalam Android saya. Akan tetapi setelah saya membaca ulang artikel ini saya merasa bahwa artikel yang ada di dalam HP saya ini sangat berharga dan layak untuk saya publikasikan di dalam Blog pribadi saya, karena berisi tutorial tentang potensi penghasilan yang bisa kita dapatkan di bisnis paytren selain dari potensi penghasilan cash back. Untuk pertemuan kali ini saya cukup sampai disini Semoga bermanfaat sampai jumpa di postingan selanjutnya.
assalamualaikum warahmatullah wabarakatuh

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Potensi penghasilan paytren selain dari cashback"

Posting Komentar