Apakah sponsor menentukan kesuksesan kita di paytren

Apakah sponsor yang akan menentukan Kesuksesan kita di bisnis paytren ini ? Tentu saja tidak. karena pada dasarnya Kita sendirilah yang akan merubah nasib kita, Apakah kita mau sukses ataukah kita akan menyerah di tengah jalan. Sehubungan dengan tema yang akan kita bahas pada pertemuan kali ini sebelumnya saya akan menampilkan sebuah postingan status dari teman saya yang juga salah seorang pemasar bisnis Multi Level Marketing.

Fransiska GitHa HermauLen HermauLen

Allah mempertemukan kita lewat perantara bisnis kece ini. Tugas saya hanya memperkenalkan produknya, memberi tau peluang bisnisnya dan cara menjalankan nya...
Itu saja,,
Kesuksesan seutuhnya jelas berdasar usaha mu sendiri...
Dan saya, turut bangga telah menjadi bagian di dalam nya.

Banyak sekali Mitra paytren yang mengeluhkan kepada saya dan menyalahkan sponsor mereka. Ada yang mengatakan bahwa sponsor mereka kurang aktif, Ada yang mengatakan sponsor mereka kurang responsif. Dan ada yang mengatakan bahwa sponsor mereka sulit untuk dihubungi.

jika anda mengalami permasalahan seperti ini. anda tidak boleh menyalakan sponsor anda. bagaimanapun juga mereka adalah orang yang pertama kali atau orang yang memperkenalkan paytren kepada anda. langkah yang harus anda ambil adalah mulai berani untuk belajar secara mandiri. karena banyak sekali informasi yang bisa kita akses di era digital ini. banyak sekali tutorial dan cara sukses di bisnis paytren yang kita bisa kita baca di Google, yang bisa kita browsing di YouTube.

bahkan anda bisa belajar dengan sponsor siapapun, karena biasanya Mitra paytren akan Open kepada orang-orang yang sama-sama menjalankan bisnis paytren. karena pada prinsipnya bisnis paytren itu tidak memberikan sekat kepada temannya untuk belajar kepada siapapun.

Sekarang yang paling penting adalah kemauan dan semangat dari diri kita sendiri untuk belajar, untuk mempromosikan bisnis paytren kepada orang-orang sekitar. baik menggunakan media sosial maupun promosi secara offline. Sekarang paytren telah memiliki sertifikat halal dan fitur serta fasilitas yang ada di dalam bisnis paytren semakin dilengkapi.
sehingga alasan apalagi yang membuat anda mundur dan menyerah sementara orang lain semakin semangat dalam memasarkan bisnis paytren ini. Jadi jangan sampai kita menggantungkan impian kita kepada orang lain. akan tetapi anda harus merajut impian anda sendiri dan harus memperjuangkannya dan jangan lupa untuk selalu berdoa. semoga postingan ingin membawa manfaat sampai jumpa di postingan selanjutnya.

assalamualaikum warahmatullah wabarakatuh

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Apakah sponsor menentukan kesuksesan kita di paytren"

Posting Komentar