Cara membeli paket data paytren

Assalamualaikum warahmatullahi barakatuh

Sahabatku mitra paytren dimanapun anda berada. Pada kesempatan yang berbahagia ini. saya akan membagikan tutorial tentang cara membeli paket data di dalam aplikasi paytren. Cara pertama yang bisa anda lakukan untuk membeli paket data paytren adalah dengan masuk ke dalam aplikasi paytren.

kemudian setelah itu silahkan isi pulsa data anda di dalam menu aplikasi paytren. karena di dalam aplikasi paytren ada beberapa jenis pulsa. ada pulsa reguler dan juga ada pulsa data.. untuk pulsa data fitur atau menunya tidak dipisahkan seperti focer game. jadi silahkan anda isikan nomor anda kemudian nanti dibawah nomor anda akan ada dua pilihan. yang pertama adalah pulsa reguler dan yang kedua adalah zona data. silahkan anda pilih zona data jika anda ingin membeli paket data di dalam aplikasi paytren.

Cara yang kedua yang bisa anda lakukan untuk membeli paket data di dalam fitur aplikasi paytren adalah dengan masuk ke dalam aplikasi paytren. kemudian isikan nomor hp anda, setelah itu isikan jumlah pulsa yang ingin anda transfer ke dalam hp anda.

anda bisa menggunakan pulsa biasa, setelah pulsa masuk kedalam hp anda. anda bisa mendaftarkan paket datanya sendiri melalui nomor manual. misalkan jika anda memakai telkomsel anda bisa membelinya melalui telkomsel. jika indosat anda bisa membeli melalui Indosat.

Biasanya kita hanya membeli pulsa reguler dan juga jarang sekali kita membeli paket data. karena biasanya pakat data itu lebih murah jika kita membeli kartu perdana baru. Oleh karena itu jarang sekali orang yang membeli paket data melalui pengisian pulsa.

belum lama ini ada member paytren yang bertanya kepada saya, bagaimana caranya mengisi paket data menggunakan aplikasi paytren. sebenarnya Setiap kali kita melakukan transaksi menggunakan pulsa reguler di situ juga ada pulsa data. karena di bawah nomor HP kita, di dalam menu pulsa reguler biasa di dalam aplikasi paytren itu terdapat nama operator.

misalkan telkomsel, tinggal klik saja. Kemudian di situ nanti akan muncul beberapa pilihan menu. Apakah anda ingin mengisi pulsa reguler atau ingin mengisi pulsa data. di situlah tempatnya atau disitulah menu pilihan untuk mengisi pulsa reguler maupun pulsa data. jadi semoga artikel yang saya buat ini bisa menjawab pertanyaan yang sama. sehingga tidak terjadi pertanyaan yang berulang-ulang ke dalam wasap saya dan sebenarnya lebih baik bertanya melalui kolom komentar.

karena nanti bisa langsung dijawab dan juga bisa langsung dijelaskan oleh saya maupun para leader yang lainnya dan juga akan dibahas, Biasanya pada postingan selanjutnya. sehingga bisa bermanfaat bagi orang yang lebih banyak. Sepertinya saya cukupkan sampai disini dulu semoga bermanfaat.

Semoga yang saya tulis ini bisa menjadikan ladang amal bagi saya, assalamualaikum warahmatullah wabarakatuh sampai jumpa di postingan selanjutnya.

Postingan terkait:

3 Tanggapan untuk "Cara membeli paket data paytren"

  1. Asalammulaikum
    Saya mau menanya kan saya sudah isi paket data tpi paket data tersebut blm datang knpa apa ada mslh apa gmna

    BalasHapus
  2. Trims ilmunya,maaf saya pingin tahu besarnya giga bite untuk data tersebut bagaimana?

    BalasHapus
  3. silahkan lihat didalam aplikasinya pak

    BalasHapus