Kenapa saya harus ganti sponsori di paytren

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh

Sahabatku mitra paytren dimanapun anda berada. pada kesempatan yang berbahagia ini saya akan menguraikan sedikit tentang permasalahan yang sering muncul dan dipertanyakan di dalam whatsapp saya yaitu tentang cara ganti sponsor.

Sudah ada banyak mitra paytren yang ingin ganti sponsor dan ingin menjadi mitra saya dan ingin saya sebagai sponsor mereka secara langsung. yang menjadi pertanyaan adalah kenapa anda harus ganti sponsor? ada banyak sekali alasan yang dikemukakan. mulai dari sponsor nya tidak aktif, kurang memahami bisnis paytren bahkan sponsor nya sulit untuk dihubungi.

Ini adalah catatan penting yang perlu dipahami oleh para sponsor  dimanapun anda berada. bahwa tugas utama dari sponsor langsung atau mitra satu adalah membimbing, mengarahkan, dan mengajari mitra mereka agar memahami tentang tentang bisnis paytren mulai dari fitur yang ada di dalamnya serta cara menjalankan bisnis nya.

Selain kesalahan terletak pada sponsor nya kesalahan lain juga terletak pada para mitra. Kenapa anda menggantungkan impian anda kepada sponsor anda. padahal secara mandiri pun paytren bisa dijalankan. karena banyak sekali tutorial yang ada mulai dari youtube, facebook, dan juga di dalam web seperti blog saya ini yang bisa anda gunakan sebagai panduan untuk menjalankan bisnis paytren secara mandiri.

karena meskipun anda ingin berganti sponsor kepada saya. jika dengan identitas anda sama hal itu tidak dibenarkan dalam bisnis paytren. karena bagaimanapun juga sponsor anda adalah orang yang pertama kali mengenalkan paytren kepada anda.

oleh karena itu dengan kata lain 1 ktp yang telah didaftarkan di dalam bisnis paytren tidak bisa didaftarkan lagi di sponsor yang lain. karena hal ini akan menyebabkan id ganda dan jika id ganda di dalam bisnis paytren ini tidak segera ditangani maka id anda akan di bleklis oleh pihak perusahaan.

oleh karena itu mari kita tidak usah berfikir untuk berganti sponsor akan tetapi mari kita berpikir untuk bagaimana caranya agar kita bisa bisnis paytren secara baik dan benar. sekarang mari kita berpikir bagaimana cara ber promosi yang benar dan sekarang mari kita bisa bersama berpikir dan berbagi serta berdiskusi dan tentang bagaimana caranya agar kita bisa sukses di bisnis paytren ini.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Kenapa saya harus ganti sponsori di paytren"

Posting Komentar