Mengenal dua cara mencetak struk di paytren

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh

Sahabat Mitra paytren di manapun Anda berada pada kesempatan kali ini saya akan membuat postingan tentang cara mencetak struk paytren. Sebenarnya ada dua cara yang bisa anda lakukan untuk mencetak struk paytren ini dan karena masih banyaknya Mitra paytren bertanya tentang cara mencetak struk paytren yang benar. maka akan saya bahas kembali tutorial atau tata cara mencetak paytren sebagai berikut ini.

1. Via Website paytren

Fasilitas yang harus disiapkan untuk mencetak struk via website ini adalah memiliki Printer dan komputer / laptop.
Printer boleh apapun, yang terpenting terhubung dengan komputer / laptop tersebut.

cara printnya :

- Buka web www.mytreni.com
- Pilih menu "Cetak Struk"
- Masukkan no invoice transaksi (bisa dicek di detail transaksi)
- Ikuti instruksi selanjutnya
- Selesai

Sedikit Perhatian untuk Anda yang mencetak struk paytren menggunakan web treni. Pastikan anda memasukkan nomor ID dan password anda secara benar. Karena banyak sekali pertanyaan yang masuk dan komplain bawa mereka tidak bisa login ke situs mytreni ini padahal kesalahan itu terdapat pada mereka sendiri karena salah memasukkan password dan juga id mereka.

2. Via Aplikasi Paytren

FasilitasGO

ang harus disiapkan untuk cetak struk via aplikasi ini adalah Printer Bluetooth. Kita bisa cari printernya diluaran atau bisa langsung ke pusat dengan membeli seharga 1.950.000

Cara Printnya

- Login aplikasi paytren
- Buka menu "Transaksi" dan kemudian "Cetak Struk"

Mudah-mudahan Infonya Bermanfaat..

GO PAYTREENN GO

Itulah 2 cara mudah yang bisa Anda coba sendiri di rumah, ketika anda ingin membuka loket paytren Sebagai tambahan penghasilan Anda, selain dari menjalankan bisnis paytren yaitu dengan menjadi agen paytren.

Sebenarnya dengan menjalankan bisnis paytren atau dengan menjadi agen paytren dengan menjual aplikasi paytren anda akan mendapatkan potensi penghasilan yang jauh lebih banyak. daripada Anda hanya menjual pulsa, BPJS,  dan segala fasilitas yang ada di dalam paytren.

Karena ketika aplikasi yang anda jual kemudian digunakan untuk melakukan transaksi. maka setiap kali transaksi yang dilakukan oleh Mitra Anda anda juga akan mendapatkan Cash backnya. semakin banyak anda menjual aplikasi paytren maka semakin banyak pula potensi Penghasilan yang bisa anda dapatkan. apalagi jika anda mau membangun sistem dan menjalankan sistem dari paytren ini maka potensi penghasilannya pun akan semakin luarbiasa.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Mengenal dua cara mencetak struk di paytren"

Posting Komentar