Kelebihan web support leader treni.com

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh

Sahabat paytren Pada kesempatan kali ini saya akan membahas tentang kelebihan web support terbaru yang dimiliki oleh jaringan atau timnya pak ready yang sering disebut dengan treni Network team.

Sekarang treni-network tim telah memiliki beberapa web support dan untuk teman-teman yang bergabung di jaringan treni Network teem. Dan untuk teman-teman yang ingin memiliki web support ini secara gratis bisa mendaftar di www.leadertreni.com.

Tapi ingat web support ini khusus bagi mereka yang bergabung di paytren dengan jaringan treni Network team dan untuk yang lain mungkin ada kebijakan lain dari sponsor atau atau team support dari support systemnya masing-masing ini khusus support system tim leader treni. Adapun kelebihan dari web suport leadertreni ini antara lain sebagai berikut.

Semangaat Pagi Paytrenersss

Salah satu fitur terbaru yang ada di web replika www.leadertreni.com adalah seorang sponsor bisa mengaktifkan sendiri web replika mitra barunya (Tanpa Melalui Admin)

Caranya :

1. Buka www.leadertreni.com lalu login menggunakan username dan password web replika

2. pilih menu "Lihat Prospek"

3. Cari nama prospeknya kemudian klik kolom "ID" contoh : ID123 (klik id tsB-)

4. setelah di klik, scroll ke bawah nanti akan ada tulisan "aktifkan web replika prospek" lalu tinggal input 

- Paket Member : Basic / Titanium
- Id Paytren Pusat : TN...

5. kemudian klik tombol dibawahnya yaitu "Aktifasi Web Replika Prospek"

6. selesai

Mudah-mudahan Bermanfaat

Salam Sukses Berjamaah

Redi
Founder Paytren TNT
www.treni-network.

Saya rasa postingan ini saya cukupkan sampai di sini dulu. Karena sudah lengkap mulai dari kelebihan dan juga cara menggunakan web suport terbaru yaitu Leadertreni.com.

Catatan.

Ketika anda pertama kali mengunjungi web treni ini maka anda akan disuruh untuk mengisi beberapa data seperti nama dan identitas email. Untuk pengisian identitas email Jangan sampai salah, karena nanti password dan juga ID username nya akan dikirim melalui email anda. sehingga kalau email anda salah ketika Masukanya maka identitas password dan ID Anda tidak akan terkirim Sehingga anda tidak bisa login.

Setelah anda masuk berarti anda berstatus sebagai free member. Oleh karena itu Anda harus mengklik menu upgrade dan untuk menu ini tidak usah membayar lagi karena web tersebut ini gratis untuk Anda yang yang berada di jaringan super sistemnya training Network milik Bapak Redi yunaldi.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Kelebihan web support leader treni.com"

Posting Komentar