Membedah biaya pendaftaran paytren 350 ribu

Untuk anda yang masih bingung, uang 350 ribu yang anda daftarkan di paytren itu digunakan untuk apa saja. mari kita bersama-sama menyimak dan membaca artikel berikut ini.

PAKET BASIC SEHARGA 350.000
Buat yg masih bingung biaya 350.000 itu termasuk modal atau gimana?? Ingat biaya 350.000 itu bukan modal lho. tapi itu adalah biaya pembelian lisensi sebagai mitra Paytren. Jadi kalo ada yang bilang ntar modalnya gak balik / hilang....sebenarnya saya pikir itu sesuatu yang banget ya.

Ini logika sederhananya...
PayTren ibaratkan sim card hp. Kita beli sim card/kartu perdana seharga 30.000, dengan bonus pulsa 5000, free internet sekian GB, free sms 100×, free talk jam sekian sampai sekian. Sementara dengan aktifnya kartu perdana tersebut kita sudah mendapatkan manfaat. Kita bisa nelpon, bisa sms, bisa browsing, dll. Lalu, apakah setelah kita pakai kartunya kita boleh berharap uang 30.000 itu kembali?

So does with PayTren...
Begitu juga dengan PayTren, beli lisensinya seharga 350.000, di dalamnya ada deposit 15.000, bonus NP2, bonus bimbingan cara menggunakan fitur-fiturnya untuk :

◇ beli pulsa all operator
◇ beli tiket pesawat dan K.A
◇ bayar PLN
◇ bayar PDAM
◇ bayar angsuran motor/mobil
◇ beli token game
◇ bayar pake kode QR
◇ bayar belanja online
◇ tabungan umroh MERDEKA
◇ semua transaksi bernilai sedekah
◇ semua transaksi ada cashbacknya.semua bisa dilakukan hanya melalui aplikasi PayTren yang telah terinstall di hp kamu.

Sampai di sini sudah bisa dipahami kan??
Atau masih tanya uang 350.000 balik atau tidak???
Jawabannya : kalo mau uang 350.000 itu balik ada 2 cara :
PERTAMA, Anda pakai aplikasi PayTren untuk transaksi Anda dan keluarga. Dapat cashback. Kumpulin Rp. 75, Rp. 160, dst... lama-lama balik kok uang 350.000 itu. Lama dong....?!!! Owh mau yang cepet.... Siaaappp !!!

KEDUA, Anda bisa menjalankan bisnisnya dengan cara menjual lisensi PayTren tadi. Komisi 75.000 menanti Anda setiap kali berhasil menjualkan 1 lisensi. Cuma ada efeknya. Apa tuh??!! Kami kuatir Anda jadi ketagihan dan mendadak jutawan....hehe

Nah itulah penjelasan singkat mengenai biaya pembelian lisensi paytren seharga Rp350.000. itu adalah flasbek atau pengulangan saja. agar kita semakin memahami isi paytren secara baik. sehinga kita tidak salah persepsi dan salah penjelasan ketika menjelaskan bisnis paytren.

Untuk artikel di bawah ini adalah pengulangan atau memorial. Artikel dibawah ini mencoba menjelaskan bahwa orang-orang yang mengikuti acara atau event di paytren. sudah mulai menjadi lider di bisnis paytren ini. sehingga kita sebagai Mitra paytren atau calon Mitra paytren ketika sudah menjalankan bisnis ini setidaknya kita harus mulai bisa mengikuti event-event yang diadakan paytren atau setidaknya kita bisa mengikutinya via online, via Google, atau YouTube.

In memorial :
Paytren vaganza 2016
Ternyata setelah diperhatiin.. mitra-mitra yang ikut paytren vaganza 2016.. sebagian besar sudah jadi Leader
padahal saat ikut, belum jadi apa-apa. Ingat ya. Ini perjuangan kita.. ini ikhtiar kita.. Allah gak akan sia-siakan perjuangan dan ikhtiar kita..Insya Allah yang dari sumatra, sulawesi, jawa,dll.. semua berbondong-bondong hadir di acara...Besok, pastikan dapetin ilmunya.. lalu tularkan ke jaringannya..
GO PAYTREEEEENNN TNT.

Inilah sekilas pemaparan tentang pentingnya mengikuti sebuah event kegiatan yang diadakan oleh manajemen paytren maupun suportsistem dari paytren. Dan inilah pentingnya kita memahami biaya pendaftaran paytren dan Sebenarnya apa yang harus kita lakukan di paytren ini. semoga artikel ini bisa membuka wawasan kita dan sampai jumpa di postingan selanjutnya.


# jika ada pertanyaan Silahkan tulis di kolom komentar
Semoga bermanfaat kawan

Postingan terkait:

13 Tanggapan untuk "Membedah biaya pendaftaran paytren 350 ribu"

  1. Alhamdulillah,dapat dimengerti...trims

    BalasHapus
  2. masuk alal, Namanya jg lisensi, karena aplikasinya resmi

    BalasHapus
  3. Alhamdulillah fahimtu, sukran..

    BalasHapus
  4. gmn cara nya kalau mau deposit buat transaksi

    BalasHapus
  5. Maaf menyimpang,,,tadi saya ditawari ikut brgabung dengan pytren tapi ko biaaya daftarnya 375000

    BalasHapus
  6. Bukannya PayTren sekarang 325.000 ya Pak Leader?

    BalasHapus
  7. Untuk daftar mitra paytren anda harus isi saldo 50.000 untuk beli starpack seharga 10.000 nnti saldo nya 40.000,350.000 untuk beli lisensi nya/hak usaha sisa saldo nya 25.000,total saldo transaksi 65.000

    BalasHapus
  8. Itu biaya 325 hanya lisensi trus klo mau isi transaksi seperti token isi pulsa gmn apa harus isi saldo lagi

    BalasHapus
    Balasan
    1. jika anda ingin menjadi mitra bisnis harga lisensi besic 325 ribu akan tetapi jika anda hanya ingin menjadi pengguna saja gratis tanpa biasa dengan mendaftar paytren emoney di playstore. untuk pengisian deposit bisa anda reques di dalam aplikasi paytren itu sendiri.

      Hapus