Paytren bisa top up deposit via Alfamart Group

Assalamualaikum warahmatullah wabarakatuh.

Selamat pagi Mitra paytren di manapun Anda berada. pada postingan saya kali ini saya akan mengabarkan kepada anda bahwa fitur terbaru dari paytren telah diluncurkan. yang mana didalam aplikasi terbaru ini terdapat fitur top up deposit via Alfamart. informasi ini saya dapat dari group meeting online sebagai berikut ini.

Assalamualaikum Semangaaat pagi paytrenerssss Kabaarrr Gembiraa Segera UNINSTALL aplikasi paytrennya, kemudian INSTALL KEMBALI Karena saat ini, sudah ada tambahan fitur terbaru yaitu "TOP UP VIA MERCHANT (ALFAMART,DLL)"
Khusus Kali Ini, aplikasinya jangan di update.. tapi langsung Uninstall saja, lalu install lagi.
Mantaaaapp..
Salam Sukses Berjamaah
GO PAYTREEENN TNT.

Inilah kabar terbaru yang saya rasa penting untuk saya sampaikan kepada Mitra paytren di seluruh dunia. tentang cara pengisian deposit menggunakan Alfamart ternyata sangat mudah sekali. Berdasarkan pengalaman saya ketika melakukan pengisian atau pembayaran sangatlah mudah.

Tugas anda adalah tinggal masuk ke dalam Alfamart kemudian mengatakan kepada kasir penjaga Alfamart tersebut bahwa anda akan melakukan transaksi. kemudian Tunjukkan kode yang telah anda dapatkan Melalui aplikasi paytren. maka secara otomatis kasir dari Alfamart akan langsung memproses transaksi anda. setelah itu Anda akan diberi struk pembayaran dan juga kembaliannya.

setelah itu selesai, tugasnya Hanya seperti ini saja. Jangan dipikir pusing, jangan dipikirin bingung karena hal ini sangat mudah untuk dilakukan.

Jika kasir Alfamart tersebut masih baru atau masih belum mengerti tentang transaksi paytren menggunakan Alfa Mart. maka katakan saja kepada kasir tersebut bahwa anda akan melakukan transaksi 123. Karena setelah kasir melihat fitur transaksi ini maka di dalamnya Akan terdapat fitur paytren yang akan pemandu kasir tersebut untuk melakukan transaksi dan menginput kode rahasia yang anda dapatkan dari aplikasi paytren.

kode rahasia ini bisa anda dapatkan Melalui aplikasi paytren, Silakan anda login ke aplikasi paytren Anda. kemudian pilih top up deposit, pilih transaksi via Alfamart group. setelah itu Anda isikan jumlah transaksi yang akan anda isikan. maka anda akan disuruh untuk mengisikan PIN rahasia Anda. setelah pin anda masukkan maka kode dari transaksi tersebut akan secara otomatis muncul di dalam layar HP anda.

jika saya, biasanya saya screenshot kemudian saya tunjukkan kepada kasir Alfamart. inilah yang saya lakukan ketika melakukan transaksi menggunakan Alfamart. Bagi anda yang sudah terbiasa membayar Bukalapak menggunakan Alfamart, maka prosesnya sama persis seperti itu. jadi semoga postingan ini bisa bermanfaat bagi anda. sampai jumpa di postingan selanjutnya
assalamualaikum warahmatullah wabarakatuh


# jika ada pertanyaan Silahkan tulis di kolom komentar
Semoga bermanfaat kawan


Postingan terkait:

3 Tanggapan untuk "Paytren bisa top up deposit via Alfamart Group"

  1. Terimakasih atas informasinya
    Sangat membantu

    BalasHapus
  2. Biaya transaksi di alfamart berapa bos. Atau bayar sesuai yang di topup kan saja

    BalasHapus