Program baru paytren bisnis yang luar biasa

Ayo Gabung Paytren Bisnisnya Ustadz Yusuf mansur
mulai dari yang kecil, yang mudah dan detik ini

kebanyakan orang berfikir besar tapi lupa akan hal hal yang kecil. padahal dari hal kecil inilah yang akan membuat kita besar. mulai dari debu kecil yang kita kumpulkan yang nantinya akan menjadi gunung yang besar.
mengapa banyak sekali orang indonesia yang tertipu dengan investasi bodong berkedok komunitas? mengapa hal ini selalu berulang-ulang terjadi. belum usai kasus penipuan investasi bodong berkedok emas sudah muncul lagi investasi bodong berkedok profit sharing dengan hasil bulanan yang tidak wajar. dan tentu saja hasilnya bisa kita ketahui. ribuan orang tertipu oleh investasi bodong tersebut.

jangan salahkan mereka yang tidak mengerti. jangan salahkan mereka yang sudah tertipu. tapi bersyukurlah jika anda tidak termasuk orang yang tertipu. sekarang yang perlu dipertimbangkan adalah legalitas. jika anda bisnis investasi maka lihatlah apa perusahaan ini memiliki izin ojk. Jika perusahaan ini berbasis mlm lihatlah apakah memiliki izin seperti siupl.

Ingin kaya secara instan. Ingin sukes dengan cara singkat. Inilah yang membuat kita sering tertipu. Dan celah inilah yang banyak dimanfaatkan oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab.
Hidup dengan perjuangan adalah kunci untuk sukses.

PAYTREN BISNISNYA USTADZ YUSF MANSUR
pengen penghasilan tambahan
DAFTAR PAYTREN DISINI
Kontak pin : 5F28E6EC
WA/sms : 0852 0160 6992

Ini adalah postingan saya yang sudah saya posting beberapa bulan yang lalu atau bahkan beberapa tahun yang lalu. postingan ini saya simpan dan saya edit kembali dan akan saya publikasi kan kembali. karena ternyata orang indonesia masih saja banyak yang tertipu oleh bisnis investasi berbasis bagi hasil dengan pembagian hasil yang tidak wajar.

Mari kita pikirkan bersama jika kita investasi, kemudian kita akan mendapatkan komisi 3% sampai 5% dalam 1 bulan kira-kira mereka akan masukkan ke bidang apa. jika kita mau menghitung, jika kita investasi Rp1.000.000 3% dari 1 juta rupiah itu adalah Rp30.000 dalam satu bulan hal ini masih tergolong wajar. akan tetapi jika 3% dalam 1 hari maka akan diputar di mana bisnis tersebut.

Jadi intinya sebelum berinvestasi apalagi investasi yang tidak legal, tidak berizin resmi. Coba anda mengkalkulasikan sendiri wajar tidak tempat anda berinvestasi tersebut. jika tidak wajar, sistemnya tidak jelas maka sebaiknya tinggalkan saja. Pilih investasi yang real agar uang anda tidak hilang. sepertinya untuk postingan kali ini saya cukupkan sampai disini Semoga kita tidak termasuk orang-orang yang tertipu Oleh investasi ilegal yang akan membuat diri kita dipermalukan dan akan membuat kita menjadi pribadi yang tidak dipercaya lagi karena kita melakukan bisnis yang tidak terpercaya.

jadi himbauan dari saya adalah Mari pilih investasi yang benar, investasi yang legal sampai jumpa di postingan selanjutnya

# jika ada pertanyaan Silahkan tulis di kolom komentar
Semoga bermanfaat kawan

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Program baru paytren bisnis yang luar biasa"

Posting Komentar