Bagaimana caranya mendaftarkan Mitra paytren tanpa ATM

Sahabat paytren di manapun Anda berada. pada kesempatan kali ini saya akan menjelaskan tentang cara mendaftarkan mitra paytren kita agar dapat diterima tanpa menggunakan rekening, tanpa menggunakan ATM, tanpa menggunakan kartu kredit.

Judul ini saya Bahas secara Lebih Detail. karena ternyata banyak sekali pertanyaan yang masuk melalui kolom komentar maupun melalui WhatsApp tentang cara mendaftarkan Mitra baru yang belum memiliki rekening. nah Mari kita bahas satu-persatu dan sebaiknya anda sekaligus membuka browser baru sehingga Anda bisa belajar sambil praktek agar lebih bisa dan lebih memahami materi yang akan kita bahas.

1. Persiapkan gajed atau laptop

Jika anda telah menyiapkan gajed dan laptop anda, maka langkah selanjutnya adalah mengkoneksikan perangkat tersebut dengan internet yang stabil.

2. Masuklah ke situs treni.co.id

Anda bisa masuk ke situs treni.co.id menggunakan laptop ataupun HP Anda, tapi saya sarankan Anda menggunakan web Browsing Google Chrome. karena dari sudut pandang Saya jika Anda menggunakan web browser ini anda akan mendapatkan pengalaman yang lebih baik daripada browser penghemat data.

3. Cari menu pendaftaran

Setelah anda berhasil mengakses situs treni.co.id maka anda harus mengklik menu pendaftaran. di situ anda akan mendapatkan 3 kriteria pendaftaran. yang pertama pendaftaran untuk Mitra terbatas atau sering disebut dengan kp25. Dan untuk fitur yang kedua adalah fitur pendaftaran pembisnis paytren dengan full lisensi. fitur inilah yang akan anda gunakan nantinya ketika akan mendaftar ke bisnis paytren ini.

Untuk fitur yang ketiga yaitu fitur upgrade lisensi. fitur ini berfungsi untuk meningkatkan jumlah limit transaksi anda misalkan saat ini Anda masih pengguna basic maka anda bisa upgrade lisensi menggunakan fitur ini.

Saya anggap anda sudah masuk di situs pendaftaran dan sudah memilih menu pendaftaran Mitra bisnis paytren. Setelah anda mengeklik menu pendaftaran tersebut maka anda akan disuruh mengisi nama lengkap Anda, nomor KTP atau paspor anda. kemudian Anda disuruh mengisi nomor HP dan email anda dan selanjutnya Anda disuruh untuk mengisi tanggal lahir anda.

Tidak ada menu penambahan nomor rekening ataupun ATM pada menu pendaftaran terbatas ini. karena sebenarnya fitur atm dan buku tabungan hanya diisikan pada member area setelah anda menjadi Mitra paytren secara resmi.  jadi tidak perlu Anda harus membuat buku tabungan terlebih dahulu ketika akan mendaftar paytren.

Buku tabungan tersebut bisa menyusul ketika jumlah limit bonus anda sudah mencapai ambang batas yaitu Rp150.000 cash dan 50000 berupa deposit. Dan jika Anda belum bisa membuat rekening pun tidak masalah karena anda bisa memasukkannya dalam fitur atau menu deposit.

Sehingga ketika ada bonus dari paytren maka akan dimasukkan ke dalam deposit Anda secara otomatis. Untuk postingan kali ini saya cukupkan sampai disini jika ada pertanyaan kita bahas di kolom komentar ya.

Postingan terkait:

8 Tanggapan untuk "Bagaimana caranya mendaftarkan Mitra paytren tanpa ATM"

  1. apakah daftar paytren uang transfernya diganti dengan pulsa bisa atau tidak?

    BalasHapus
    Balasan
    1. kita membeli lisensi paytren seharga 350 ribu kita akan mendapatkan hak pakai dan di ijinkan untuk menjual lisensi paytren yang akan kita dapatkan adalah deposit 15 ribu dan np2 yang bisa kita pilih mulai dari hobatusauda dan juga buku uym. :)

      Hapus
  2. Bank mau nya nih 1rekening di pakai 2 akun boleh gak...?

    BalasHapus
    Balasan
    1. kenapa harus memiliki 2 akun paytre, hak ini tidak boleh bukankah 1 akun saja sudah cukup. akan tetapi kalau untuk istri anda atau suami anda silahkan saja pakai 1 akun bank untuk dua akun paytren akan tetapi ktp yang anda gunakan harus berbeda.

      Hapus
  3. Bagaimana cara membayar biaya pendaftaran tanpa rekening?

    BalasHapus
    Balasan
    1. biaya pendaftaran bisa menggunakan sistem transfer antar bank pak, atau juga bisa melalui loket pembayaran yang lainya. silahkan hubungi saya melalui konta wa di kolom atas

      Hapus
  4. PAYTREN,menggunakan rekening apa?

    BalasHapus
  5. paytren menggunakan banyak nomor rekening pak, bapak terserah mau menggunakan rekening apasaja untuk mendaftar di bisnis paytren,

    BalasHapus