Cara promosi paytren menggunakan akun Instagram

Assalamualaikum

Semangaaat pagi paytrenerssss..

Malam ini, saya mau sharing bagaimana caranya promosi ONLINE. Mudah-mudahan bermanfaat Sebelum masuk ke materi, tolong untuk komen dan pertanyaan.. ditahan dulu ya.. materinya sebentar saja. Kali ini, materi tentang promosi via INSTAGRAM 

Karena sudah beberapa minggu ini, saya banyak dapet camit dari situ.. alhamdulilah.
Untuk bisa promosi lewat 2 account medsos tersebut.. memang kita harus belajar :

1. Cara Edit Foto

Silahkan cari di google bagaimana caranya, yang pasti kalo saya biasanya :

- edit foto pake aplikasi PHOTOGRID (di playstore, searching aja Photogrid).

Klo sudah bisa, langsung selanjutnya adalah promosi. Promosi via INSTAGRAM. yang lumayan efektif adalah dengan pasang iklan di account-akun instagram yg memiliki banyak followers (pengikut). Khusus paytren Saran saya, silahkan cari account-akun yang berbau islami seperti @dakwah_tauhid, @teladanrasul , dll.

Kemudian, kita bisa Direct Message (kirim pesan pribadi) ke mereka.. lalu minta tolong dipromosikan bisnis paytren kita. Tarif iklan per posting berbeda-beda.. tergantung berapa banyak followersnya.. tapi biasanya, tarif antara 10rb sampe 200rb per 1 kali iklan (posting).

Sudahkah anda menangkap informasi dari apa yang tertulis di atas. Jadi untuk berpromosi di Instagram kita bisa menggunakan akun pribadi milik kita sendiri. Yaitu dengan mengedit foto mengupload foto, mengedit video tentang paytren sehingga nanti jika ada orang yang ingin mendaftar paytren bisa langsung mendaftar dengan kita.

Selain itu untuk mempersingkat waktu jika kita memiliki uang yang cukup kita bisa membeli vendor. Atau dengan kata lain kita ikut berpromosi di akun Instagram milik orang lain. Caranya adalah dengan membeli Space posting atau dengan membeli ruang mereka dan untuk setiap kali posting tentunya akan berbeda beda harganya tergantung banyaknya follower mereka.

Tentu saja kita sudah tahu sekarang banyak  orang yang kaya di Instagram, orang yang mendapatkan uang dari Instagram yaitu karena mereka memiliki banyak followers. setelah mereka memiliki banyak followers maka mereka akan menjual ruang kepada orang-orang yang akan beriklan di sana.

Jadi silakan Tentukan sendiri Apakah anda ingin beriklan menggunakan akun Anda pribadi atau anda mencari vendor Instagram yang mau mengiklankan produk Anda. Sampai jumpa di postingan selanjutnya semoga postingan kali ini bisa bermanfaat bagi kawan-kawan paytren TNT maupun seluruh Mitra paytren di manapun Anda berada.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Cara promosi paytren menggunakan akun Instagram"

Posting Komentar