Soleh bersama paytren

Paytren itu komunitas orang positif yang didalamnya banyak sekali materi yang bisa kita dapatkan. Di paytren ada paytren Academy dengan berbagai macam training yang bisa anda pilih sendiri di dalamnya. Anda bisa mengikuti berbagai macam training offline yang diberikan oleh Ustad Yusuf Mansur atau menejemen.

Di paytren ada ibuk. Didalam ibuk ini ada berbagai macam materi yang ada. Anda bisa membeli buku online yang ada, berbagai macam panduan Yang sepertinya tidak bisa ada dapat yang di tempat lain. Di paytren ada inspirasi Ustad Yusuf Mansur yang bisa anda akses setiap hari,  Anda bisa belajar  mentadaburi nilai-nilai kesolihan yang ada di sekitar kita. anda bisa belajar langsung dari Ustad Yusuf Mansur melalui inspirasi uym. Ingat jargon perusahaan ini. Sukses bisnisnya perka hidupnya.

Di paytren ada fitur Sedekah Harian yang bisa ada atur sendiri jumlah nominal yang akan Anda berikan setiap harinya.  anda tidak perlu khawatir lupa untuk bersedekah karena secara otomatis anda akan bersedekah sesuai dengan jumlah yang bisa anda atur sendiri melalui aplikasi paytren ini.

Dipaytren anda bisa melakukan aqiqoh, dipaytren bisa bersedekah dengan nominal yang bisa anda tentukan, sekali klik maka dana akan di transfer kepada pihak yang terpercaya. bahkan anda bisa ikut membangun pondok pesantren dengan membebaskan lahan atau Anda bisa melakukan kegiatan yang lainnya dengan aplikasi paytren ini. Ada 3 fitur sedekah yang bisa anda dapatkan, Sedekah Harian, sedekah produktif, atau sedekah secara langsung.

Di paytren ada akan berkumpul bersama orang-orang positif bukan hanya mengejar dunia tapi juga mereka berusaha untuk semaksimal mungkin menjadi pribadi yang solih dan menjadi pribadi yang sukses.

Membahas tema tentang Shalih bersama paytren itu adalah hal yang sangat menyenangkan. Selain kita istiar melakukan promosi lewat online dan offline kita juga dianjurkan untuk berdoa atau kalau teman-teman yang senior itu mengatakan marketing langit. Selain Kita mendekati calon konsumen kita Kita juga harus mendekati sang pencipta.

Kita diajarkan untuk menjalankan kewajiban-kewajiban kita menegakkan sunnah berdoa dan kemudian berikhtiar semampu kita. Paytren itu isinya member yang saling mengingatkan antara satu dan lainnya baik cara berpromosi maupun tentang ibadah kita.

Kenapa kita memilih paytren ?

Paytren misinya sangat jelas yaitu sukses bisnisnya berkah hidupnya. Jadi bagi teman-teman yang memiliki impian yang sama dengan visi perusahaan paytren Jangan tunggu lama lagi untuk menjadi Mitranya.

Setiap transaksi yang kita lakukan menggunakan aplikasi paytren ini bernilai sedekah. karena perusahaan akan membagi keuntungannya untuk program-program sedekah dan juga tentunya Mitra yang bertransaksi juga diberikan bagian komisi. baik dari transaksi pribadi maupun transaksi grup di dalam jaringannya.

Jadi tunggu apalagi untuk berbisnis paytren, bersama keluarga besar paytren.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Soleh bersama paytren"

Posting Komentar