Saya sudah mengisi id sesuai dengan KTP namun kenapa tidak bisa login di my treni

Assalamualaikum warahmatullah wabarakatuh

Sahabatku agen paytren di manapun Anda berada. Semoga Anda dalam keadaan sehat dan masih memiliki semangat yang optimal untuk memasarkan produk paytren ini. Saya merasa bahwa semua orang sudah mengetahui cara login di berbagai situs paytren. Akan tetapi masih ada beberapa orang yang belum paham tentang istilah-istilah yang ada pada situs login paytren.

Jadi saya akan membahas satu persatu istilah login di menu paytren. Sebenarnya hal ini saya ambil dari pertanyaan salah satu member paytren ke WhatsApp saya dan hal ini membuat saya berpikir bahwa paytren memang diminati oleh setiap orang. karena orang yang tidak bisa login, orang yang belum mengenal bisnis online saja mau bergabung dengan paytren Apalagi anda yang sudah mengenal internet marketing.

1. Id

Sahabatku agen paytren yang dimaksud id pada situs paytren, treni, maupun Mytreni, adalah ID agen Anda. yang biasanya berawalan VP ataupun TN. Ingat bukan ID identitas nomor KTP, NPWP, maupun nomor kartu keluarga.

2. Password

Password adalah kombinasi unik nomor dan angka yang anda buat, yang bisa anda gunakan untuk masuk ke dalam berbagai situs paytren. password ini bersifat rahasia dan hanya anda yang boleh tahu.

3. Capta

Capta adalah nomor unik pelindung ganda yang bertujuan untuk mengamankan situs. Capta ini akan muncul dan berubah setiap saat, biasanya di paytren muncul di bagian paling bawah setelah ID dan password.

4. Pin

Pin adalah kombinasi 5 angka yang Anda gunakan ketika anda akan melakukan segala transaksi di paytren baik pembelian pulsa maupun pembayaran listrik dan PDAM. PIN ini bersifat rahasia dan tidak boleh Diberitahukan kepada siapapun meskipun itu pada manajemen paytren.

5. Kode OTP

Kode OTP ini adalah pengamanan ganda yang melindungi aplikasi anda dari berbagai macam serangan ataupun hacker. Jadi ketika anda baru saja menginstal aplikasi paytren di HP baru maka anda akan mendapatkan nomor kode OTP yang akan dikirimkan ke nomor agen Anda.

sehingga ketika anda login Pertama kali Anda harus memasukkan kode otp ini. OTP atau om on time password berfungsi untuk mengamankan aplikasi anda dari pihak yang tidak bertanggung jawab.

semoga informasi ini bermanfaat sampai jumpa di pertemuan Selanjutnya. silakan diskusi di kolom komentar biar nanti di Jawab leader yang lain.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Saya sudah mengisi id sesuai dengan KTP namun kenapa tidak bisa login di my treni"

Posting Komentar