Adit camit paytren kocak jadi humor

Selamat pagi Mitra paytren di manapun Anda berada. Semoga hari ini Anda masih diberikan kesehatan dan keberkahan dalam menjalani hidup diberikan panjang umur dan juga umurnya yang manfaat. Sebenernya kontak wa saya ini saya sebar dimana-mana.

Anda bisa menemukan kontak wa saya melalui Facebook atau melalui Twitter Instagram YouTube ataupun blogger ini. Akan tetapi saya tidak pernah menuliskan nomor kontak wa saya di selembar kertas uang dalam nominal apapun. Karena hal ini tidak boleh dan dilarang oleh negara.

Jadi kalau ada yang mengatakan bahwa nomor kontak saya anda dapatkan dari selembar uang kertas saya yakin ini hanya bergurau saja. Karena nomor kontak saya tidak saya sebarkan melalui media uang dan jangan sampai kita menuliskan ataupun merusak uang karena itu terlarang dan dilarang oleh negara.

Banyak sekali Mitra paytren Yang penasaran dengan bisnis yang satu ini. saya juga heran kenapa paytren sangat buming mbaik di sosial media maupun di blok dan iklan-iklan Facebook serta Google. Atau karena memang Mitra-Mitra paytren sudah melakukan Facebook ads dan berbagi optimasi iklan yang lainnya sehingga paytren semakin buming luar biasa.

Hal ini membuat orang-orang semakin penasaran dengan bisnis yang satu ini. Dan Jangan heran jika anda posting  di Facebook Instagram atau jejaring sosial yang lainnya. Akan ada orang Berbondong-bondong bertanya kepada anda.

Jadi terlepas dari judul artikel ini. saya ingin mengingatkan bahwa semakin banyak Mitra paytren maka semakin mudah kita memasarkan paytren. Apakah ini tidak terbalik. Tentu saja tidak karena orang itu belum tentu closing dalam sekali waktu biasanya dia butuh berfikir dia mencari informasi dia browsing bahkan  orang yang pertama kali bertemu dengan dia belum tentu closing bersama dia kadang bisa closing dengan orang yang lainnya dengan leader yang lainnya.

Orang yang penasaran dengan sebuah bisnis akan mencari sebuah informasi. Nah ketika dalam mencari ini terkadang dia mulai menentukan dengan siapa dia akan bergabung dengan bisnis paytren ini. Nanti kalau ada orang yang masih bingung dengan bisnis paytren ini dan ingin bergabung dengan siapa cari tahu dulu profil leader yang anda ikuti.

Pastikan dia adalah seorang leader aktif, aktif di sosial media, anda bisa mencari leader terdekat dengan Anda tapi yang aktif. Sehingga anda tidak kesulitan ketika menjalankan bisnis ini.


# jika ada pertanyaan Silahkan tulis di kolom komentar
Semoga bermanfaat kawan.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Adit camit paytren kocak jadi humor"

Posting Komentar