Cara berpromosi paytren di Facebook

Promosi Paytren di facebook : Hai Halo sobat paytren di manapun Anda berada. ada pertanyaan yang masuk tadi pagi dan seperti biasanya saya tidak menjawab satu persatu karena Sulit ya kalau di jawab satu persatu karena banyak pertanyaan juga.  kali ini ada yang bertanya tentang bagaimana caranya melakukan promosi di Facebook.

Secara garis besar cara melakukan promosi di Facebook ada dua hal.  yang pertama adalah dengan cara berpromosi tanpa biaya atau gratis dan yang kedua adalah dengan menggunakan iklan berbayar.  tentu saja cara ini memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing. Oke Langsung saja untuk Cara yang pertama, cara gratisan yang saya lakukan dan bisa dilakukan oleh anda secara gratis.

1. Melakukan promosi di grup-grup Facebook

Silahkan anda cari interest grup Facebook yang memiliki minat pada bisnis online. Karena paytren sekarang identik dengan bisnis online. Karena paytren sekarang itu didukung oleh banyak sekali support System yang ada dan biasanya memberikan web replika gratis. Oleh karena itu carilah interest group bisnis online.

Interest itu bahasa Indonesianya minat, jadi Carilah grup Facebook yang memiliki minat pada bisnis online. Cukup lakukan promosi sewajarnya saja dan juga jika ada tata tertib di dalam grup harap dibaca. agar anda tidak dianggap spam dan mengganggu grup yang anda ikuti.

2. Update posting pribadi

Jika kita memiliki akun Facebook pribadi kenapa kita tidak memanfaatkannya dengan sebaik mungkin.  kita memiliki teman maksimal itu 5000 orang. Jika kita mampu memaksimalkan hal ini cukup ajak 2 orang saja dari 5000 orang ini, maka jika duplikasi bisa berjalan dengan baik itu sudah cukup. atau bisa dikatakan hal ini sudah cukup sebagai modal awal kita untuk menjalankan bisnis paytren.

Menurut Pak ready (sponsor saya) itu posting Jangan banyak-banyak nanti dianggap Spam cukup tiga kali sehari saja. Dan Jangan jadikan akun kita sebagai robot cukup natural saja dan sesekali kita posting tentang paytren. Untuk selanjutnya cara promosi di Facebook menggunakan Facebook ads. Anda tinggal membuat fanspage atau halaman pengemar kemudian Silahkan pilih sendiri gambar profil semenarik mungkin.

Setelah desain jadi dengan sebaik mungkin, maka anda tinggal klik promosikan fanspage anda. Tentu saja untuk menggunakan media berbayar ini Anda harus mengeluarkan materi yang lumayan ya untuk riset pertama. yaitu mencari interest orang-orang yang akan anda target sebagai sasaran iklan.

Mungkin sampai di sini saja dulu postingan pada kali ini, kita lanjutkan pada diskusi di kolom komentar bagian bawah dan untuk yang bertanya melalui wa Akan saya jawab insya Allah melalui postingan saja ya. Jadi tidak terlalu banyak yang bertanya melalui Wa.  karena pertanyaannya terkadang satu orang sama dengan pertanyaan yang lainnya, semoga bermanfaat, Semoga kita Sukses Bersama.


# jika ada pertanyaan Silahkan tulis di kolom komentar
Semoga bermanfaat kawan

Postingan terkait:

3 Tanggapan untuk "Cara berpromosi paytren di Facebook"

  1. Kata" Ap yang harus d tulis untuk promosi d FB ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. kata-kata promosi bisa di copi paste group facebook pak banyak.. silahkan ganti menjadi paytren 5.17

      Hapus