Asas kehalalan menjadi pokok utama yang akan diperjuangkan oleh perusahaan paytren

Sahabatku calon Mitra paytren dimanapun anda berada. Terkhusus untuk Anda yang masih meragukan kehalalan dari bisnis paytren ini. Kali ini saya bagikan kutipan atau lebih tepatnya cuplikan yang ada di instagram-nya Ustad Yusuf Mansyur yang telah di Translate dan telah ditulis kembali oleh beberapa mitrakita dan saya copykan di blog ini. silahkan selamat membaca dan pahami betul-betul tentang perjuangan dari  paytren ini.

Mohon doa. Kehalalan adalah nomor satu. Ga mungkin banget saya membawa dengan sengaja para Paytreners ke keharaman dan neraka. But still need times untuk semua berproses secara sempurna. Bismillah. Dengan doa kawan-kawan, insyaaAllah setidaknya sampe dapat Halal MUI secara resmi, secara formal. Dari sisi Regulasi Pemerintah, saya sudah berani mengatakan, bahwa dengan Izin Allah, kami insyaaAllah sudah 100% regulated. Alhamdulillaah. Bahkan Paytren dijadikan contoh dan model, sebagai perusahaan MLM yang bukan saja mengikuti aturan. Tapi taat aturan.

Buat kawan-kawan Paytren, jadi wajib saling mendoakan antarmember, dan doain perusahaan. Tolong banget ya.

#Ustad Yusuf Mansur

Jadi secara kehalalan dari bisnis paytren ini jangan kalian ragukan. karena orang-orang yang berada di dalamnya adalah orang-orang yang mengerti syariah dan akan mencoba mensyari ah kan paytren sampai benar-benar Syariah 100%.

Paytren tidaknya mengejar kehalalan melalui legal formal kenegaraan saja tapi  juga berjuang agar bisnisnya halal 100% secara keagamaan. sehingga para pelaku bisnis paytren bisa lebih tenang lebih aman dan lebih nyaman dalam menjalankan bisnis paytren ini.

Setelah kita tidak bimbang dan tidak ragu tentang kehalalan paytren ini. saya akan bercerita sedikit tentang beberapa fitur yang ada dalam aplikasi paytren ini. Fitur yang ada di dalam aplikasi paytren ini ada Sedekah Harian, mingguan, atau bulanan yang besarannya bisa kalian tentukan sendiri. baik 2000-3000 seribu atau berapapun. sehingga secara otomatis kita akan melakukan sedekah Sesuai dengan jadwal dan jumlah yang kita jadwal sendiri bukanlah hal itu sangat memudahkan bagi kita.

Dan ada fasilitas di dalamnya yaitu tentang akikah, belum lagi dalam program-program kegiatan sosial keagamaan di dalamnya. belum lagi program membantu sesama Mitra. belum lagi inspirasi uym dan akan muncul lagi beberapa fitur tambahan yang lebih spektakuler lagi.

lantas Hal apa yang buat diri kita ragu untuk mengenalkan bisnis ini kepada orang lain padahal di dalamnya isinya manfaat dan manfaat yang luar biasa.

Jadi buat teman-teman semuanya jangan ragu tentang ke arah paytren dan manfaat dari fitur paytren ini. saya rasa fasilitas ini dan bisnis ini patut untuk kita jalani dan patut untuk kita rekomendasikan kepada orang-orang. Saya tunggu teman-teman di keluarga besar paytren dan untuk gabung bisa langsung bersama dengan saya dan langsung Invite WA saya sampai jumpa.

 Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Asas kehalalan menjadi pokok utama yang akan diperjuangkan oleh perusahaan paytren"

Posting Komentar