Inilah keuntungan daftar paytren yang harus anda ketahui

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh

Sahabatku calon Mitra paytren di manapun Anda berada. Pada kesempatan yang sangat berbahagia ini. saya akan membagikan dan menerangkan tentang keuntungan mendaftar sebagai Mitra bisnis paytren.  bisnis paytren itu memiliki beberapa keuntungan yang harus anda ketahui antara lain.

Dengan mendaftar sebagai Mitra bisnis paytren Anda akan memiliki fasilitas aplikasi paytren yang bisa anda gunakan sebagai alat pembayaran. Untuk membeli pulsa, BPJS, belanja di belanjaqu dan berbagai macam fitur lainnya dan kegunaannya pun semakin bertambah. mulai dari fitur-fiturnya, kemudahannya dan kenyamanannya semakin diperbaiki dari hari ke hari.

Jadi setelah anda mendaftar Anda akan memiliki aplikasi tersebut dan berlaku seumur hidup bahkan bisa diwariskan. Anda bisa sedekah dengan mudah menggunakan aplikasi yang ada di dalamnya. Anda bisa mendapatkan inspirasi ustadz yusuf mansur langsung di dalam aplikasinya dan tentunya anda akan berkumpul bersama orang-orang yang positif di komunitas paytren ini.

Nah setelah kita mengetahui keunggulan dari produk paytren ini. ternyata di dalam produk paytren ini terdapat hak bisnis yang bisa kita jalankan. Dan saya sarankan bagi mitra bisnis paytren harus menjalankan bisnisnya. karena potensi penghasilannya sangat luar biasa mulai dari cashback transaksi kita dan jaringan kita. sampai pada bonus jaringan yang bisa kita dapatkan.

Potensi bisnis yang bisa kita dapatkan yaitu antara lain setiap kita menjual suatu lisensi paytren kita akan diberi Fee dari perusahaan sebesar Rp75.000. Ingatkan anggotaan nya seumur hidup dan bisa diwariskan Jadi kapanpun kita menjual satu aplikasi paytren ini kepada Mitra paytren maka akan mendapatkan 75000 ini berulang terus selama kita masih bisa menjual produk paytren ini. Bukankah hal yang sangat luar biasa satu kali jual kita mendapat Rp75.000.

Bukan hanya itu saja karena setiap terjadi pasangan di jaringan kita kita akan mendapatkan Rp25.000 dan setelah saya hitung potensinya sampai 50 juta kalau terjadi duplikasi di dalam jaringan kita. belum lagi hadiah-hadiah yang akan diberikan perusahaan kepada kita yang komitmen menjadi Mitra bisnis paytren dan turut memasarkan produk paytren ini.

Satu hal yang paling keren adalah ketika terjadi transaksi di jaringan kita. karena ketika kita tidak menjual aplikasi ini pun kalau orang yang dulu membeli aplikasi kepada kita melakukan transaksi kita akan mendapatkan cashback selamanya selama orang itu masih melakukan transaksi. Coba bayangkan, bukankah ini adalah potensi pasif income yang sangat luar biasa.

Ingatkan modalnya hanya Rp350.000 sekali seumur hidup dan kita sudah mendapatkan fasilitas yang luar biasa dari aplikasi paytren ini. Kita akan mudah melakukan sedekah menggunakan fitur Sedekah Harian maupun sedekah yang lainnya. ada inspirasi uym, bisa bayar BPJS,  bisa bayar tiket kereta api, tiket pesawat dan lain sebagainya. Oleh karena itu Jangan tunggu lama.

Saya tunggu anda untuk bergabung menjadi keluarga besar paytren sampai jumpa di postingan selanjutnya

 Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Inilah keuntungan daftar paytren yang harus anda ketahui"

Posting Komentar