Cara mengubah kebiasaan bermain Facebook anda menjadi Sumber penghasilan

Selamat pagi untuk semua Netter di manapun Anda berada. Kali ini saya akan sedikit bercerita tentang kebiasaan saya yang suka menghabiskan waktu berjam-jam untuk bermain Facebook. Dan saya rasa kebiasaan ini bukan hanya dialami oleh saya tapi saya yakin Kebanyakan orang akan mengalami hal ini.

dimana ketika dia sudah memegang gadgetnya kemudian sudah masuk ke dalam akun Facebooknya maka dia akan lupa waktu karena begitu asyik bermain, bercerita, bercanda tawa di dalam sosial media yang bernama Facebook ini.

Ketika kita bermain Facebook mau tidak mau kita harus menggunakan kuota dan tentunya kuota kita beli dengan uang. Tak jarang biasanya kuota yang kita anggarkan untuk satu bulan bisa habis hanya dalam waktu 1 minggu karena begitu asiknya kita bermain di sosial media.

Jika kita mau hitung berarti kita telah rugi waktu rugi biaya. akan tetapi hal ini tidak mudah untuk kita tinggalkan, hal ini sulit untuk kita tinggalkan karena Lifestyle jaman modern ini ya sosial media itu.

hampir semua orang yang ada dan yang lahir pada generasi 2000 keatas atau yang lahir 90-an ke atas mereka masing-masing memiliki gajet.

Dengan kata lain kita bisa menemui semua orang, hampir semua orang yang ada di sekitaran kita dengan mudah yaitu dengan bertemu di akun Facebook, di jejaring sosial Facebook karena hampir setiap orang memiliki akun Facebook nya masing-masing.

Dan karena kita sudah kecanduan, sudah terbiasa bermain sosial media dan sukar untuk ditinggalkan dan tentunya kita juga sudah memiliki banyak sekali teman, ribuan bahkan puluhan ribu rupiah dan belum lagi grup-grup yang kita ikuti maka alangkah baiknya jika kita memanfaatkan hobi dan kebiasaan kita menjadi sumber penghasilan tambahan.

Yaitu dengan bergabung dengan bisnis yang bernama paytren. Kenapa paytren saya rekomendasikan kepada anda. karena paytren ini dimiliki oleh Ustad Yusuf Mansur yang terkenal terpercaya, bisnisnya legal, terdaftar di OJK, ada  apli dan regulasinya jelas kantornya jelas, dan membernya sudah lebih dari satu juta. berarti perusahaan ini adalah perusahaan yang bonafit dan Kredibel.

Produk paytren tidak kadaluarsa karena aplikasi bisa kita jual kapan saja. jadi cara penjualannya pun sangat mudah. bisa kita jual secara online maupun offline. Karena kita sedang di areal Facebook maka kita pasarkan secara online yaitu dengan menebar kontak kita, menjelaskan sedikit tentang Facebook dan jangan takut. di kami, kami sediakan web replika yang bisa anda gunakan untuk promosi online.

 jadi Tugas anda simpel sekali, tambahkan saja pada profil Anda, kontak BBM atau kontak yang lainnya kemudian tulislah sedikit di bagian sidebar nama di Facebook Anda.  Bahwa anda adalah pemasar paytren. jadi tidak usah ragu lagi tentang  manfaat paytren. biarkan orang yang datang dan bertanya kepada anda apa itu paytren.

Jika kita memiliki akun Facebook, biasa bermain sosial media. paytren sangat saya rekomendasikan untuk anda. sampai jumpa di postingan selanjutnya Semoga apa yang saya tulis sekarang ini bisa bermanfaat.


Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Cara mengubah kebiasaan bermain Facebook anda menjadi Sumber penghasilan"

Posting Komentar