Assalamualaikum warahmatullah wabarakatuh.
Sahabatku Mitra paytren dimanapun anda berada. Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan sebuah artikel yang patut Kita Renungkan dan kita baca. artikel yang saya dapatkan dari meeting online ini semoga bermanfaat bagi kita semua selamat membaca.
Paytrenersss Coba renungkan
- Kita lupa id, lupa password atau lupa pin.. yang disalahkan paytren.. padahal yang lupa itu "KITA"
- Kita salah masukin no hp, salah masukin email.. yang disalahkan paytren.. padahal yang salah itu "KITA"
- Kita jengkel, kita kesel karna susah login aplikasi.. padahal internetnya lambat.. lalu yang jadi korban.. paytren lagi.
- Kita marah karna tidak bisa transaksi.. padahal paytren sudah kasih informasi kalo "PRODUK GANGGUAN".. yang disalahkan Paytren lagi..
Coba renungkan ya..
Mulai detik ini.. ubah mindsetnya, mulai berpikir positif.
Paytren bisnis buatan manusia, pasti tidak akan sempurna..
Apalagi bergerak di bidang pembayaran.. yang namanya pembayaran, lancar.. gangguan itu hal biasa.
Yang perlu diperhatikan
Kalo gangguan lebih banyak daripada lancar.. segera tinggalkan.. karna itu tidak bener.
Tapi selama yang lancar lebih banyak, dan ketika gangguan pun ada informasinya.. ada cara untuk mengatasinya (kalo di paytren ada pengaduan).. silahkan dijalankan.. apalagi, di paytren banyak banget benefit-benefit lainnya.. dunia ada, akheratnya pun insya Allah ada.
Jangan sampe... sedikit-sedikit komplain di grup.. padahal mitra-mitra yang ada di grup.. ga akan bisa ngapa-ngapain kalo komplainnya berhubungan sama transaksi.
Transaksi itu hubungannya murni sama pusat.. bukan sama mitra.
Tapi nilai lebih yang ada di paytren..
Insya Allah deh, banyak yang bantu.. setidaknya ada Upline, Sponsor dan Leader-leader kita yang setiap saat siap bantu kita semua.
Yuk jadi PEBISNIS PAYTREN..
Jangan cuma berkutat di transaksi.. sayang banget deh.. jadi Pebisnis lebih nikmat lho
Saya ini sedang dikereta..
Sinyalnya naik turun.. hehee
Oh iya
Lupa ni saya..
Paytren sekarang sedang gebeerr (kejar target) penambahan fitur-fitur baru.. rencana selesai sebelum Paytren Vaganza.
Jadi jika suatu waktu server ada lambat atau gangguan sebentar.. tolong dimaklum ya
Semuanya demi kita semua koq..
Percaya deh..
Ga mungkin perusahaan seneng dengan gangguan
Ga mungkin perusahaan seneng dengan maintenance.
Perusahaan pastinya slalu pengen memberikan yang terbaik buat mitra-mitranya.. mari kita percayakan semuanya ke perusahaan. Tugas kita, fokus dan konsisten jalankan bisnis ini..
Apalagi kata UYM
Innallaha ma'ana
Allah Bersama Kita
Inilah artikel yang didapatkan dari meeting online semoga bisa membuka paradigma pikir kita menjadi lebih positif dan menjadikan kita lebih bersemangat dalam memasarkan produk paytren ini. Sampai jumpa di postingan selanjutnya.
Maaf numpang menayangkan pak admin info bg yg ingin mendaftar paytren bs jg menghubungi wa. 0812-7888-1265
BalasHapusoh itu bukan numpang menanyakan kang, namanya numpang promosi hahah :D
Hapussilahkan pak hendri kalau bisa sertakan domisili agar orang-orang yang dekat dengan domisili anda bisa langsung join dengan anda.