Paytren dicari semua orang, ini buktinya (leader paytren harus baca)

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh

Sahabatku Mitra paytren di manapun Anda berada.  pada saat ini saya akan berbagi cerita kepada anda semua yang semakin membuktikan bahwa Paytren Itu dicari oleh banyak orang. Seperti percakapan saya dan dengan Mitra saya sebelum dia menjadi anggota paytren sebagai berikut.

Selamat sore Pak. Mohon maaf jika saya mengganggu aktifitas Bapak saat ini. Izinkan saya memperkenalkan diri terlebih dahulu. Saya AAN. Saya sedang menggali informasi mengenai paytren. Saya mengunjungi beberapa situs juga membaca beberapa testimoni serta beberapa hal terkait paytren, lalu saya sangat tertarik dengan salah satu tulisan Bapak yaitu *http://topleader-treni.blogspot.com/2016/12/banyak-orang-salah-paham-tentang-paytren-ini-penjelasan-duta-paytren.html*

Bagi saya tulisan Bapak memberikan KETULUSAN dan saya dapat menangkap kejujuran dalam tulisan Bapak. Banyak sekali contact nomor yang tersedia untuk dihubungi di media sosial. namun ada beberapa tulisan/testimoni yang bagi saya yang saat ini Allah SWT titipkan rezeki mampu untuk bergabung dengan mengambil pilihan yang terkecil yaitu BASIC (jika saya tidak salah yaitu sebesar 350.000).

agak sedikit segan untuk menghubungi beberapa pilihan contact karena belum-belum telah disarankan untuk memilih pilihan berupa PLATINUM atau TITANIUM. Lalu saya memberanikan diri untuk bersilaturahim menghubungi Bapak. Saya berminat ingin bergabung paytren. Terimakasih Pak.

Iya sama-sama Udah daftar?

InsyaAllah ingin segera mendaftar Pak. Namun saya bingung harus mendaftar dimana. Karena setelah ashar tadi saya belum lanjut mencari informasi paytren.

Bisa daftar dengan saya bu

Alhamdulillah
Segera saya persiapkan Pak. Terimakasih.

Mohon bantuan Bapak jika ada lagi yang harus saya lengkapi dan terkait biaya kemana bisa saya transfer.

Tidak berselang lama beliau mendaftar sebagai mitra paytren di jaringan saya. Ini adalah salah satu hal yang semakin meyakinkan kita, jika sebenarnya paytren itu dicari oleh banyak orang. Sekarang tugas kita adalah meluruskan niat kita dalam menjalani bisnis paytren ini. Fokus serius dan selalu menyempatkan diri untuk membimbing dan mendampingi mitra-mitra kita dalam menjalankan bisnis paytren ini.

Sebagai leader. . .  ketika kita telah melakukan closing, itu bukanlah akhir dan garis finis, tapi ini adalah awal mula atau bisa disebut dengan permulaan kita untuk membangun dan mengembangkan bisnis paytren yang telah kita lakukan. jangan sia-siakan member satupun karena sebagai leader kita bertanggung jawab untuk membimbing mereka serta mengarahkan dan mengajari mereka tentang marketing plan dan segala fitur yang ada dalam bisnis paytren ini. salam sukses.


Postingan terkait:

2 Tanggapan untuk "Paytren dicari semua orang, ini buktinya (leader paytren harus baca)"

  1. saya sering bikin spanduk, id card, kartu nama. kesemuanya paytrend. saya jadi pengin tau, gimana sih sistem kerja paytren untuk menjadi anggota?

    BalasHapus
    Balasan
    1. mas adi asli mana mas saya juga punya usaha merchandise, untuk lebih lengkap silahkan invite wa saya mari jadi tim yang luar biasa hehe
      cara kerja paytren sangat sederhana yaitu tinggal mengalihkan pengeluaran dan pembelian kita dan menggantinya dengan aplikasi paytren.

      Hapus