Ternyata seperti ini cara milyarder paytren merintis usahanya di paytren

MP : Yaa pak Zaky...saya cuma pengen tau tips-tips closing jitu pak Zaky..Hehehe..saya mau closing prospek yang memang tertarik menggunakan Paytren, murni karena Paytren.. bukan mengejar bonus..jadi Mindset kita semua sama..

Z : Tips Closingnya...
biasakan diri kita Transaksi melalui Paytren..kuasai Knowledge Product yang ada di Aplikasi Paytren. Lalu seperti apa yang harus kita lakukan ketika kita melangkah awal menjalankan Bisnis Paytren ? Mindsetnya kita rubah sama-sama, niatkan diri jangan hanya kejar Komisi dan Peringkat semata. Tetapi, niatkan dalam diri kita ketika kita melangkah awal menjalankan Bisnis Paytren...niatkan untuk berbagi ;

Berbagi Manfaat Transaksi melalui Paytren seperti apa.
Berbagi penjelasan mengenai perbedaan Transaksi melalui Aplikasi Paytren dengan Aplikasi yang lain dan melalui Loket seperti apa. Berbagi penjelasan mengenai konsep sedeqah yang ada dalam sistem Transaksi Aplikasi Paytren. Sedari awal saya bergabung, saya selalu menyediakan minimal Rp.100.000 dalam bentuk Deposit Transaksi Paytren perMinggunya, walaupun pada saaat memulai waktu itu belum punya Komisi Paytren.

Saya selalu menutup Presentasi saya dengan uji coba transaksi langsung kepada calon mitra dengan menanyakan no.HPnya...lalu saya isi minimal pulsa 5rb, 10rb sd 25rb, akhirnya si calon mitra langsung dapat merasakan manfaat transaksi melalui Paytren. ketika ditanya berapa harganya, maksudnya mau membayar pulsa tersebut..selalu saya bilang, ga usah dibaya pa'..ga usah dibayar bu'..karena sudah niat saya utk berbagi..

99% calon Mitra tersebut akan gabung...kalaupun tidak kita sdah dapat pahala karena niatnya bagi/ sedeqah pulsa dan akan tergantikan minimal 10x lipatnya. Inilah cara master paytren memasarkan produk paytren. Yaitu dengan menggunakan aplikasi paytren sekaligus didemonstrasikan kepada calon mitra paytren sehingga calon mitra paytren bisa merasakan manfaat paytren secara nyata.

Note : sekarang mari kita fikir bersama-sama, apakah niat dasar kita saat menjalankan bisnis paytren ini, apakah hanya ingin merekrut member sebanyak-banyaknya atau ingin mengembangkan bisnisnya, atau hanya ingin jualan pulsa saja? ingat kawan kuatnya jaringan yang kita bentuk adalah tergantung fondasi awal yang kita bangun. ingat kita ini leader mau tidak mau jaringan kita, semua mitra kita akan menduplikasi apa yang kita lakukan.

Nah kira-kira dengan cara seperti apa anda akan mempromosikan paytren? Mari diskusi di kolom komentar.

Postingan terkait:

1 Tanggapan untuk "Ternyata seperti ini cara milyarder paytren merintis usahanya di paytren"

  1. Afwan, bagaimana cara cepat closing camit diluar daerah melalui fb & medsos lainnya...? Saat ini yg ane lakukan melalui medsos alhamdulillah, byk yg berminat akan tetapi mereka terkendala dgn dana...! Mohon pencerahannya...?

    BalasHapus