Sebenarnya berapa sih keuntungan perusahaan paytren yang disedekahkan? ini jawabannya

Assalamualaikum warahmatullah wabarakatuh

Sahabatku Mitra paytren dimanapun anda berada.  Terjadi kesimpangsiuran di sosial media, di internet tentang besaran keuntungan perusahaan yang disedekahkan. Dan bahkan Terkadang ada Mitra yang bertanya kepada kita sebagai seorang leader. Tentang besaran sedekah yang dikeluarkan oleh perusahaan paytren. Untuk seluruh keuntungannya yang saya tahu perusahaan paytren adalah perusahaan yang bergerak di bidang pembayaran. sehingga Sedekah yang terjadi  adalah tergantung berapa besar transaksi yang terjadi.

Untuk keseluruhan keuntungannya paytren menyedekahkan 95% dari keuntungan perusahaan. Nomor ini saya dapatkan dari teman saya sebagai seorang leader paytren juga Ketika saya bertanya tentang besaran sedekah yang dikeluarkan oleh paytren.  kemudian Mitra saya bertanya kenapa ada dua setengah persen atau tepatnya 2,8 persen sedekah. Apakah hanya ini yang dikeluarkan oleh paytren untuk bersedekah.

Ternyata tidak, ini adalah sedekah bertransaksi yang dilakukan oleh Mitra jadi setiap kita bertransaksi. Jadi ketika kita melakukan transaksi ada 2,8% yang kita sedekahkan secara otomatis. jadi setiap transaksi bernilai sedekah.

Untuk hitung-hitungannya lengkapnya adalah sebagai berikut ini.
rumusnya :
2,88% dikali keuntungan perusahaan dr setiap transaksi
Contoh :
Ada 1 mitra paytren yg transaksi pulsa 10rb..
dan dr pulsa 10rb, perusahaan hanya untung 434 rupiah
maka hitungan sedekahnya
2,88% x Rp. 434 = 12 rupiah
Lihat..
dari 1 transaksi pulsa... sebetulmya nilai sedekahnya hanya 12 rupiah.. kecil banget kan ya
Tapi bpk / ibu jangan kaget

dari nilai sedekah yang menurut kita kecil itu..
saat ini, setiap minggunya terkumpul dana sedekah setidaknya minimal 150 juta
alhamdulilaah
dana sedekahnya min 150 juta / minggu lho ya..
hanya dari recehan-recehan yang menurut kita kecil..
Makanya jangan heran, lewat paytren.. bisa jadi jembatan, bisa jadi ambulance, bisa jadi jalan kebaikan bagi kita semua
Mudah-mudahan bisa seperti pahala patungan qurban sapi
Qurbannya patungan, tapi dapat pahalanya seperti qurban 1 ekor sapi
Transaksinya hanya 1 kali per minggu, tapi mudah-mudahahan.. pahalanya seperti mensedekahkan 150 jt / minggu.. insya Allah, mudah-mudahan ya..
( jangan ditanya soal itung-itungan diatas ya kang hehe )

Dan di dalam paytren itu banyak sekali fitur sedekah, ada sedekah harian, ada sedekah produktif yang kita bisa setting sendiri mau berapa besar kita bersedekah, dan banyak sekali program-program sosial yang ada di dalam bisnis paytren ini Jadi jangan takut jangan ragu untuk bergabung di bisnis paytren ini. karena paytren bukan hanya sekedar bisnis tapi inilah sebuah komunitas yang benar-benar positif, yang bergerak dalam bidang sosial, keagamaan, ekonomi di dalamnya.dan luar biasanya ada nilai-nilai spiritual, ada inspirasi dan ada ajakan ajakan untuk kita bergerak menjadi pribadi Mandiri untuk bisa membantu sesama.

Dan para leader yang lebih seniorem sayaharapkan bisa memberikan sedikit ilmu nya di kolom komentar dan bagi Ada yang ingin ditanyakan atau di curhatkan Mari kita selesaikan bersama-sama. Mari kita kembangan bersama-sama perusahaan paytren yang sudah didirikan oleh Ustad Yusuf Mansur karena ini adalah bisnis yang sangat luar biasa.


Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Sebenarnya berapa sih keuntungan perusahaan paytren yang disedekahkan? ini jawabannya"

Posting Komentar