3 kiat agar hati selalu bahagia

Setiap orang selalu ingin merasakan bahagia. tidak ada orang di dunia ini yang ingin selalu hidup menderita. hampir setiap orang ingin bahagia dalam hidupnya. Namun sayangnya tidak banyak orang yang mau melakukan proses untuk menemukan kebahagiaan yang dia cari.

Di dalam grup WhatsApp paytren bersama dengan teman-teman komunitas paytren ada seseorang anggota yang menshare article seperti di bawah ini, yang saya rasa patut untuk kita coba agar kita bisa mendapatkan ketenangan dan kebahagiaan di dalam hati.

Assalammualaikum warahmatullahi wabarakatuh.
Semangat pagi berbagi kebaikan sahabat...

Banyak orang mencari kebahagiaan dengan pergi ke tempat hiburan, taman yang indah, air terjun. Namun hanya dalam waktu beberapa jam gelisah datang kembali. 

Sahabat...jika ingin bahagia selamanya maka ada 3 kiat agar hati selalu bahagia: 
1. Jaga Shalat fardlu 5 waktu dengan berjamaah. 
2. Perbanyak shalawat untuk Rasulullah saw.
3. Jaga pandangan jangan melihat yang diharamkan Allah.

Dengan shalat ada kepasrahan hati, dengan Shalawat akan tumbuh kecintaan kepada Rasulullah saw, dengan menjaga mata akan tumbuh kebersihan hati..

Jumat Barokah
Jangan Lupa Amalan Sunnah
1. Baca Al-Khafi
2. Perbanyak Sholawat, Dzikir, Baca Quran & Doa
3. Kesempatan terbaik untuk berikan Infak/Sedekah/Wakaf Terbaik

Semoga Bermanfaat.. Aamiin

Kebahagiaan bukan pada apa yang kita lihat. tetapi Kebahagiaan adalah terhadap apa yang kita rasakan. Terkadang kita melihat orang-orang kaya yang bergelimang harta seakan-akan mereka penuh dengan kebahagiaan tapi kita tidak tahu apakah mereka benar-benar bahagia ataukah sebaliknya.

Kekayaan bisa saja menjadi ladang derita jika pemiliknya gila tamak dan hubbud dunya. Namun kekayaan di dunia ini bisa saja menjadi sumber ketenangan dan kebahagiaan jika kekayaan harta yang kita miliki kita belanjakan di jalan yang diridhoi oleh Allah subhanahu wa ta'ala.

Mungkin sampai di sini dulu postingan pada kesempatan kali ini. Jika ada pertanyaan tentang paytren bisa anda ajukan di kolom komentar. semoga bermanfaat, Selamat berkunjung Terima kasih telah berkunjung di Blog pribadi saya.

satu hal yang perlu kita perhatikan adalah selau perbanyak sahabat baik dan bergaulah dengan prang yang baik-baik. Dengan bergaul dengan orang baik diharapkan kebaikan yang mereka lakukan bisa kita tiru dan bisa melekat menjadi kebaikan yang senantiasa kita lakukan.


Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "3 kiat agar hati selalu bahagia"

Posting Komentar