Kisah sukses mas ikin di bisnis paytren

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh

Sahabatku Mitra paytren di manapun Anda berada. Usia bisnis paytren belum mencapai usia 5 tahun. akan tetapi sudah banyak bermunculan leader-leader sukses dari bisnis paytren dan sekarang bahkan bisnis paytren sudah mulai lintas negara.

Hal ini semakin membuktikan bahwa bisnis paytren diminati oleh banyak orang. Selain pemilik dari paytren ini adalah seseorang yang sudah Mashur di kalangan Indonesia. Bisnis paytren juga dibuat seSyariah mungkin dengan mulai merombak aturan mengikuti aturan-aturan Syariah. sehingga para pelakunya menjadi nyaman  ketika menjalankan bisnis ini.

Keanggotaan paytren tidak harus daftar ulang karena berlaku seumur hidup bahkan bisa diwariskan. oleh sebab itu dengan modal yang sangat minim kita bisa memiliki potensi penghasilan yang sangat luar biasa. Berikut ini adalah salah satu kisah sukses leader paytren sebagai berikut ini.

Suskses Story Muh.Khoirur Roziqin (Mas Ikin)

Mas Ikin ini Mitra ke empat yang saya sponsori. Daftar Paytren hanya karena gak enak sama saya, waktu itu tanggal 21 Juli 2016 Jam 20:22, setelah saya pulang dari peresmian kantor baru Paytren di Bandung saya telpon dia untuk ikut Paytren.

Orangnya dulu pemalu, setelah dipaksa dan akhirnya terpaksa merasakan komisi dari Paytren, akhirnya PD nya muncul. Dulu disuruh datang ke SPT banyak alesan, pindahan rumah lah dll, walaupun terpaksa datang juga.😀

Paytren sekarang sudsh jadi 'candu' positif buat Mas Ikin.

Semoga Sukses, Barokah dan terus istiqomah, jadi inspirasi dan penyemangat buat kita.

Salam Sukses Berjamaah

Testimoni dari Sponsornya Mas Ikin.. Pak Dede (Star Leader Bandung)..

Selamat dan sukses juga buat Mas Ikin..

Kerja kerasnya selama ini, mulai membuahkan hasil

GO BRONZE LEADER

Inilah seperti kalimat sekaligus motivasi buat kita semua bahwa ketika daftar paytren tidak semuanya itu karena kemauan yang kuat akan tapi karena keterpaksaan.

Setelah menjadi member kemudian dia oleh mengerti sistem dan cara kerjanya dari mulai terpaksa akhirnya mau biasa dan akhirnya luar biasa.

Oleh karena itu kita yang sudah menjadi member harus kembali bersemangat mempromosikan bisnis ini dan semoga kita bisa mendapatkan penghasilan yang luar biasa.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Kisah sukses mas ikin di bisnis paytren"

Posting Komentar