Mengenal lebih dalam leader sukses paytren selanjutnya

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh

Mungkin sebagian dari kita sudah mencapai titik lelah dan merasa bahwa kalo kenapa paytren tidak sebuming dulu?

Padahal dalam kenyataannya orang-orang yang mendaftar paytren semakin hari semakin banyak bahkan mencapai ribuan orang. Member paytren sekarang sudah lebih dari 700.000 orang dan hal ini berarti hampir mencapai 1 juta komunitas. Oleh sebab itu jargon nya sudah mulai berubah yaitu menuju satu milyar pengguna.

Program awal semangat awal menuju satu juta komunitas pengguna berarti sudah hampir tercapai sehingga bisa dikatakan perusahaan ini adalah perusahaan yang bukan hanya menebarkan janji saja akan tetapi memberikan bukti yang nyata dengan semangat yang ada untuk mencapai 1 juta komunitas.

Karena target pertama telah tercapai berarti perusahaan ini mulai meningkatkan golnya atau impiannya menjadi menuju 1 milyar pengguna.

 Mungkin ini adalah salah satu langkah nyata dari kebangkitan ekonomi umat. sehingga orang-orang muslim menjadi orang-orang yang berada pada strata yang tinggi, pada status sosial yang tinggi dengan memiliki kekuatan finansial atau kekuatan ekonomi yang memadai.

Dan di bawah ini adalah salah satu leader sukses di paytren yang sudah mencapai beberapa reward untuk profilnya sebagai berikut silahkan dibaca.

Profile Leader Paytren TNT kali ini..

Bpk Salman
Beliau Kerja di kapal, jam kerja tinggi.. tapi punya niat yang kuat, besar buat sukses di bisnis paytren

Sampai-sampai cita-citanya.. yang sering dibilang ke saya
"Klo udah sukses, saya gak bakal pergi ke kapal lagi mas.. pengen bareng keluarga di indo"

Masya Allah..
Luaar biasaa..

Kita yg punya waktu banyak, dekat dengan keluarga.. harusnya bisa lebih lebih lebih semangaat dari beliau

Salam Sukses Barokah

GO PAYTREEENNN GO..

Inilah sebuah kisah semangat dari seorang yang memiliki kegigihan yang tinggi yang diceritakan oleh lidah kita menjadi support system kita yaitu treni-network. Semoga postingan kali ini bisa menginspirasi dan memberikan motivasi kepada kita semua

semoga teman-teman bisa mendapatkan peringkat yang terbaik di bisnis paytren yang didirikan oleh ustad yusuf mansur ini, salam kenal semoga bermanfaat.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Mengenal lebih dalam leader sukses paytren selanjutnya"

Posting Komentar