Kesalahan Fatal promosi paytren di youtube yang harus dihindari.

Dalam seni berpromosi itu ada beragam cara yang bisa anda lakukan, salah satunya adalah berpromosi di media sosial yang bernama YouTube. Sebaiknya Anda membuat sebuah akun YouTube sendiri yang ada isi konten-konten menarik. disana anda bisa meninggalkan link aktif pada menu deskripsi. ini akan membuat anda lebih aman dan nyaman. karena traffic akan datang sendiri tanpa Anda menyebarkan link aktif ke berbagai teman-teman YouTube yang bisa saja dianggap sebagai spam.

Ada beberapa hal yang perlu teman-teman pahami sebelum menyebarkan link aktif anda di media-media sosial YouTube. karena di YouTube Itu ada filter komentar kalau komentar anda tidak nyambung dengan apa yang ada dalam video bisa saja komentar anda di hapus oleh admin video tersebut. karena dianggap mengganggu sehingga sebaiknya anda menggunakan soft selling dalam promosi menebarkan link aktif ini. Yaitu dengan cara mengomentari isi vidio dan kemudian memperkenalkan paytren. jangan tiba-tiba langsung memperkenalkan paytren tanpa sebab yang jelas. maka saya yakin admin video tersebut akan sangat tidak suka dan akan menghapus komentar anda

Dan untuk mendaftar link aktif saya lebih sarankan menggunakan media sosial Facebook karena di akun YouTube dikolom komentar itu akan dibagi menjadi tiga bagian yaitu, populer, terindikasi dan spam. ketika Saya mengamati di studio channel saya komentar yang  menggunakan aktif tidak muncul di kolom komentar.

YouTube lebih langsung memasukkan komentar yang berisi link aktif tersebut pada kolom admin dan dikategorikan sebagai komentar spam. Jadi jika anda ingin berpromosi di YouTube cukup Tinggalkanlah kontrak anda baik wa maupun BBM. 

semoga bermanfaat sering pada siang hari ini dan jangan lupa untuk meninggalkan komentar anda atau bisa bertanya tentang trik strategi dan tentang apa saja yang menyangkut dengan bisnis paytren semangat Selalu Jaya Selalu paytren Indonesia.

Note : mari kita biasakan menggunakan cara-cara terbaik untuk berpromosi agar dunia media sosial dan internet ini semakin aman dan nyaman untuk digunakan. Demikian blog yang saya buat ini semoga bermanfaat dan mari kita berdiskusi di kolom komentar dibawah ini.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Kesalahan Fatal promosi paytren di youtube yang harus dihindari."

Posting Komentar